LLORIS BANTAH RUMORNYA DENGAN ARSENAL

By | February 11, 2014

365LIGAPenjaga gawang dari Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, meresponi berita yang menhubungkan dirinya dengan Arsenal, dimana sebelumnya ujung tombak Arsenal, Oliver Giroud, pernah mengatakan jika ada kemungkinan Lloris untuk bergabung bersamanya di Emirates Stadium.

Striker The Gunners, Giroud, memang pernah menyatakan di sebuah stasiun televisi di Perancis, dimana dirinya memang pernah berdiskusi dengan rekan satu tim di timnas Perancis ini tentang kemungkinan dirinya bermain di Emirates Stadium dan menyampaikan jika pintu transfer baginya memang terbuka lebar.

“Adakah saya mengajak dirinya bergabung dengan Arsenal? Iya, saya pernah mengajaknya bersama Lolo (Laurent Koscielny). Dia memang menyukai ajakan tersebut, dia kelihatan tertarik dengan hal itu. Anda jelas harus menanyakan dirinya pertanyaan tentang hal tersebut.” Ungkap Giroud.

Pertanyaan tersebut pun saat ini ditanyakan langsung pada Lloris, dan dirinya pun dengan cepat membantah isu tersebut dan menyatakan jika dirinya akan terus berkomitmen pada Spurs, sebagai bukti kesetiaannya dengan Spurs.

Kiper yang kini berusia 27 tahun ini tiba di White Hart lane dari Lyon pada transfer musim panas tahun 2012 dan dirinya pun menegaskan jika dirinya sama sekali tidak pernah berpikir untuk angkat koper dan pindah ke Emirates.

“Saya memang mendengar kabar tersebut. Saya rasa ada beberapa kata yang dibalikkan, namun itu sedikit membuat diri saya malu. Saya tidak berpikir tentang hal tersebut, saya saat ini sangat fokus dengan ambisi dari Spurs dan saya sangat senang dapat bermain bagi Spurs.” Jelas Lloris.

“Saya sangat menghargai klub ini dan juga para pendukung dari Spurs untuk berpikir tentang hal tersebut. Sudah pasti saya mengenal dirinya dengan sangat baik karena kami ada rekan di timnas, begitu juga dengan Laurent Koscielny, namun saya adalah pemain dari Spurs dan saya sangat bangga dapat bermain di sini.” Lanjutnya.

Lloris sebelumnya memang pernah menyampaikan ambisinya untuk dapat mengambil bagian di kompetisi liga Champion sebanyak mungkin yang bisa didapatinya, dan isu-isu pun menyatakan jika dirinya bisa saja berganti klub andaikan Spurs tidak dapat mengamankan tiket liga Champion lewat pertarungan ketat di ajang liga Inggris.

Bagaimanapun juga, Lloris tetap membantah semua isu tersebut dan mengatakan jika yang diinginkannya ialah membawa pasukan Tim Sherwood ini menyelesaikan musim di empat besar klasemen liga Inggris.

“Saat saya bergabung dengan Spurs, itu karena tim ini merupakan salah satu tim yang sangat penting di Inggris, dimana memiliki ambisi besar agar bisa mengambil bagian di kompetisi liga Champion setiap tahunnya. Sudah pasti, liga Inggris merupakan liga terbaik di dunia, dimana setiap minggunya anda akan selalu menghadapi tim yang begitu bagus.” Kata Lloris.

“Saya rasa disini persaingannya begitu ketat, dimana lima, enam ataupun tujuh tim yang terus bersaing dan mengincar posisi empat besar di klasemen. Saya mengetahui jika memiliki begitu banyak spekulasi, namun saya hanya ingin fokus dengan pekerjaan dan tugas saya. Saya hanya berusaha dan membantu tim untuk bisa meraih hasil bagus dan semoga mampu memperoleh tempat di liga Champion berikutnya.” sambungnya.

“Anda jelas harus berjuang untuk itu semua, khususnya di liga Inggris, dimana sangatlah sulit untuk dapat menyelesaikan musim di empat besar klasemen karena ada begitu banyak tim yang memiliki ambisi yang besar. Kami mampu bersaing untuk ini dan kami akan melakukan segalanya untuk bisa mendapatkan posisi tersebut.” Ujar Lloris.

“Saat anda memiliki ambisi, anda harus melakukan segalanya untuk bisa mewujudkan tujuan anda. Semuanya adalah hadiah di Tottenham untuk mempunyai masa depan yang bagus dan para pemain harus berkerja keras setiap harinya agar bisa mencapat target tersebut. Kami adalah pesaing, anda ingin yang terbaik bagi tim anda, yang terbaik bagi klub anda. Anda ingin mampu memenangkan gelar dan ini semua memang sedang dalam proses.” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *