LLORENTE PERCAYA JUVENTUS AKAN LOLOS

By | December 9, 2013

365ligaFernando Llorente, Striker dari Juventus, percaya kalau perjalanan Juventus di liga Champion akan terus berlanjut, meski pertemuan Juventus nantiya di babak akhir liga Champion ketika melawan Galatasaray akan menjadi pertandingan yang menentukan nasib mereka. Sehingga Llorente sendiri mengajak semua rekan-rekannya untuk fokus dan menampilkan permainan mereka yang terbaik pada pertandingan nantinya. Diingat Galatasaray bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata.

Juventus sampai saat ini memang berhasil menduduki peringkat kedua di grup B, namun mereka gagal memperoleh hasil yang sempurna dalam lima laga yang telah mereka mainkan. Bahkan Juventus hanya berhasil menang satu kali saja, tiga kali mereka harus akhiri pertandinga dengan hasil seri dan merkea  juga harus menerima kekalahan satu kali. Dengan hasil tersebut membuat Juventus hanya sanggup menggumpulkan enam angka dan hanya selisi dua angka dengan Galatasaray yang ada di peringkat ketiga.

Juventus memang hanya membutuhan hasil seri untuk dapat lolos ke babak berikutnya, namun ini bukan pekerjaan yang mudah bagi Juventus, dimana pada mereka yang akan menjadi tamu pada pertandingan tersebut. Jika Juventus nantinya kalah dalam pertandingan tersebut maka keinginan mereka untuk terus dapat berada di ajang liga Champion akan usai. Sehingga, Llorente menyatakan bahwa pada pertandingan tersebut Juventus akan bertempur dengan kekuatan penuh hingga pertandingan berakhir untuk memperoleh hasil yang positif.

“Kami memang memulai dengan tidak baik di Liga Champion musim ini. Tetapi kami adalah salah satu tim yang kuat. Kami berhasil membuktikan diri kami dan menempatkan diri kami dalam peluang untuk bersaing serta kami juga sudah membuka peluang bagi kami untuk dapat lolos ke babak berikutnya.” Jelas Llorente, mantan pujaan saat di Athletic Bilbao.

“Supaya kami dapat berhasil, kami memang harus tunjukkan permainan kami yang sebenarnya, dimana kami harus selalu fokus serta menguasai permainan pada pertandingan, serta keberanian harus ada dalam diri kami dan yang terpenting kami wajib berikan semuanya yang ada dalam diri kami, supaya kami dapat lolos dari sini.” Tutup Llorente.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *