LIVERPOOL VS CITY KEDUA TIM RAKUS GOL

By | April 10, 2014

download365LIGA.INFO – Pemain gelandang tim Liverpool yakni, Mamadou Sakho mengatakan bahwa tim yang di belanya ini sudah siap untuk menghadapi tantangan dari tim Manchester City pada akhir minggu ini nanti di Anfield markas Liverpool. Duel ini juga akan sangat berarti bagi dua tim ini dalam memperebutkan gelar sang juara.

City dan Liverpool sampai saat ini masih tengah untuk bersaing dan nekat untuk memburu trofi di Liga Inggris. Liverpool untuk sementara ini menduduki di puncak klasemen dengan poin yang paling tinggi 74 poin, menang empat poin dengan tim City yang sekarang menduduki pada posisi yang ke empat. Namun, Manchester City mempunya peluang karena mereka ini masih mempunyai dua pertandingan yang tersisa atau belum di tandingkan.

Pemain yang berasal dari Prancis itu dirinya mengaku harus berwaspada dengan tim The Citizens. Meskipun demikian, Sakho ini juga mengingatkan bahwa produktivitas tim Liverpool juga sangat mengerikan. Kedua tim itu tercatat sebagai klub yang sangat menganaskan di Liga Inggris tahun ini, tim Liverpool sudah mencetak gol sebanyak 90 gol sementara dengan tim Manchester Biru enam bola lebih sedikit.

“Kami ini juga layak berada pada posisi yang seperti sekarang ini, kami juga yakin kami dapat meredam barisan penyerang mereka. The Citizens ini memang sangat rakus gol. tetapi kami pun sama rakus gol.” ungkap Sakho yang seperti ditayangkan Sky Sports, hari Kamis, tanggal 10 April 2014.

“Pertandingan ini akan menjadi laga yang sangat tajam dua lini stricker yang akan melawan pemain belakang yang sangat rapat. Pertandingan akbar yang akan mempertemukan kedua tim papan nama atas yang sedang bertarung keras untuk memperebutkan sebuah titel juara.” papar pemain baru saja di pindahkan dari tim Paris Saint Germain ini.

Kemenangan ini akan menjadi masalah yang wajib untuk meraihnya kedua tim pada pertandingan ini. Bagi tim Manchester Biru, kemenangan akan membuat timnya semakin percaya diri dan memiliki kesempatan untuk menguasai singgasana di Liga Inggris, kalau dua laga tersisa ini kami bisa menang kami akan menjadi penguasa dan dua ini belum kami tandingkan. Sementara bagi tim Liverpool, kemenangan akan menjaga pada posisi yang mereka duduki sekarang ini di puncak klasemen atau memimpin klasemen di Liga Inggris dan makin dekat misi untuk merebutkan titel perdana di era Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *