LIVERPOOL SEKARANG MENGALAMI KRISIS MORAL

By | May 6, 2014

download365LIGA.INFO – Hasil yang negatif telah dialami oleh para pemain Brendan Rodgers di Anfield kemarin dimana mereka ini telah kehilangan peluang untuk terus berjuang dan bersaing dengan tim Manchester City dalam memperebutkan gelar di ajang Liga Inggris. Menurut sang legenda dari tim Manchester United itu yakni, Gary Neville ini akan terus berdampak positif bagi pemain tim Liverpool, intinya pada mora para pemain The Reds.

Bagaimana kalau tidak mendapatkan kemenangan yang telah berada di depan pintu dengan selangkah saja sudah menuju kesuksesan harus merelakan begitu saja. Diketahui seperti ini, pada laga The Reds ini berhadapan dengan tim Crystal Palace kemarin, anak asuhan dari Brendan Rodgers itu sempat unggul duluan dengan skor 3-0 akan tetapi dapat balas oleh tim tuan ruah dengan skor yang menjadi seri 3-3 dengan diciptakan dua gol dari Dwight Gayle dan Damien Delaney itu.

Hasil itu langsung membuat pemain bintang dari The Reds yakni, Luis Suarez atau pemimpinnya Steven Gerrard ini tertunduk dengan lesu dan juga sempat meneteskan beberapa air mata dari mata kedua pemain, laga ini memang membuat para pemain sangat menyedihkan, dengan unggul 3-0 duluan bisa saja di balas begitu saja dengan hasil skor yang seri.

Kegagalan tim Liverpool di tahun ini kemungkinan besar bisa menjadi mengahantui mental para pemainnya mereka di tahun-tahun selanjutnya. Seperti juga kesalahan yang lama yang terus teringat kembali. Memang, menerima sebuah kegagalan dalam tim itu akan lebih cepat diingat bandingkan dengan menerima kesuksesan. Kegagalan ini pun sudah tertimpa oleh tim The Reds saat ini.

“Para pemain Liverpool akan bertanya diri sendiri mengapa bisa sampai kejadian ini terjadi kepada mereka, kalau bukan sekarang memenang gelar Liga Inggris, kapan lagi kami bisa mendapatkan kemenangan dari Liga Inggris ini lagi. Tim yang lain akan semakin bertambah kuat atau performa mereka akan meningkat terus seiring juga dengan waktu yang telah berjalan. Mereka telah membuangkan peluang baik ini, bola yang ketiga masuk ke gawang sangat mengguncang para pemain Liverpool.” papar Neville.

“Dua pemain gelandang tim Liverpool tidak dapat melakukan kerjaannya dengan bagus. Anda harus memerlukan pemain sebanyak empat pemain gelandang yang bagus atau kuat dan kompak terus sampai pertandingan berakhir.” ungkap mantan kapten dari tim United, ditayangkan Tribalfootball, hari Selasa, tanggal 6 Mei 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *