LIVERPOOL MUNGKIN TIDAK AKAN DATANGKAN PEMAIN

By | January 28, 2014

365LIGAPelatih dari Liverpool, Brendan Rodgers menyatakan jika dirinya siap menerima hasil yang mengecewakan di bursa transfer Januari ini karena gagal mendatangkan pemain-pemain incaran mereka.

Rodgers sendiri memang harus puas menerima kekalahan mereka dalam persaingan mendapatkan tanda tangan dari Mohamed Salah. Salah memang menjadi target utama Rodgers sejauh ini, namun Salah akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama Chelsea.

Dirinya pun harus mencari pengganti dari striker asal Egypt ini untuk menjadi target baru mereka, namun Rodgers sendiri yakin jika nantinya Liverpool tidak mampu mendatangkan pemain baru, skuat yang ada saat ini tetap mampu bersaing untuk bisa tetap berada di empat besar pada klasemen liga Inggris.

“Jelas saya ingin memperkuat tim yang sudah ada saat ini, dan jika saya tidak mampu melakukan itu nantinya, jelas akan sangat mengecewakan. Kita akan lihat apa yang akan terjadi nantinya saat transfer itu ditutup. Jika nantinya kami tidak mendapatkan target kami, maka saya sebagai pelatih akan tetap berkerja dengan apa yang sudah saya miliki saat ini.” Ungkap Rodgers.

“Saya akan terus memaksimalkan semua yang kami miliki disini dan saya juga akan membangkit segalanya dari para pemain yang ada disini. Pada pertemuan saya dengan para pemain, saya berkata pada mereka untuk terus berjuang di sisa laga yang ada dan pada pemain yang sedang cedera, saya berkata pada mereka untuk dapat secepatnya kembali bersama skuat, karena kami membutuhkan mereka semua disini.” Tambahnya.

“Jika mereka tidak ada, kami harus mencara solusi untuk bisa memenangkan pertandingan dan kami harus terus pertahankan keyakinan kami sampai mereka semua kembali ke skuat. Saya telah berusaha untuk membangun sesuatu disini. dimana kami tidak akan hanya mengandalkan satu pemain saja.” Lanjut Rodgers.

“Kami telah menunjukkan kualitas kami untuk bisa menjadi penantang kuat di klasemen liga dan kami memang berharap bisa membawa beberapa pemain dengan kualitas yang dapat membantu kami. Semoga kami mampu melakukannya dari saat ini hingga jendela transfer ini ditutup.” Jelasnya.

Saat membahas soal transfer Salah ke Chelsea, Rodgers menyatakan jika dirinya bersama klub memang sudah melakukan apa yang harus mereka lakukan dan mereka tidak bisa memaksa pemain incaran mereka untuk harus bergabung bersama mereka.

“Hal tersebut memang diluar kendali saya. Kami bisa memantau pemain yang ingin kami bawa ke skuat kami dan kami harap bisa mendapatkan mereka. Jelas tim akan melakukan segalanya yang bisa mereka lakukan untuk bisa mencapai kesepakatan tentang harga dari para pemain incaran kami.” Tutur Rodgers.

“Jika akhirnya mereka memilih bergabung dengan klub lain, jelas itu hal yang sangat sulit diterima oleh kami, namun anda tidak boleh terlalu khawatir tentang hal tersebut. Uang memang akan menentukan segalanya. Bisa terjadi kesepakatan transfer, itu tidak hanya ditentukan oleh sang pemain, namun agen dari pemain, serta klub dari pemain tersebut juga menentukannya. Seperti halnya Chelsea yang mampu mencapai kesepaktan¬† dengan mereka, sedangkan kami gagal mencapai kesepakatan, sehingga pemain tersebut pun bergabung dengan mereka.” Tuutpnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *