LIVERPOOL KALAH, RODGERS KRITIK KEPEMIMPINAN WASIT

By | December 27, 2013

Brendan RodgersKekecewaan yang dirasakan oleh arsitek Liverpool, yakni Brendan Rodgers, usai timnya ditaklukkan oleh kubu The Citizens. Sebagai pelampiasan, Brendan Rodgers memberikan kritikannya terhadap kepemimpinan dari wasit yang dianggapnya banyak meberikan kerugian terhadap timnya.

“Secara keseluruhan saya merasa sangat bangga dengan penampilan tim, bagaimana kami bisa kharisma dan bermain sepakbola kami. Kami sudah bisa mencetak sebuah goal pertama yang cantik dan saya pikir kami bakal mencetak gol kedua ataupun ketiganya lagi,” ujar Rodgers.

Sesudah sempat unggul melalui gol tunggal Philippe Coutinho, Brendan Rodgers mempertanyakan keputusan kepada wasit yang menganggap pemain Raheem Sterling berada di posisi offside sebelumnya menjebol jala gawang kiper Joe Hart dalam babak pertama.

“Saya pikir ada sejumlah insiden. Offside itu adalah salah satunya, itu termasuk sebuah keputusan yang mudah. Saya rasa kami tak berjalan dengan sempurna hari ini, jadi ada pjian khusus untuk para pemain yang terus berupaya dengan keras sampai akhir laga,” ucap Rodgers, terhadap BT Sport, hari Jum’at 27 Desember 2013.

Kubu The Citizens sukses menyamakan keunggulan melalui sebuah sundulan yang dibuat oleh Vincent Kompany yang kemudian memanfaatkan umpan sepakan pojok, sebelum pemain Alvaro Negredo berhasil memanfaatkan kesalahan yang telah dilakukan oleh kiper Liverpool, Simon Mignolet untuk mencetak gol kemenangan tim tuan rumah.

“Saya merasa sangat kecewa karena kami kemasukan gol dari sebuah sepakan pojok dan begitu pun terjadinya gol kedua dari tim tuan rumah. Kami mesti bisa mengatur jalannya laga lebih baik lagi menjelang interval pertama selesai. Itu area yang mesti kami perbaiki. Saya merasa sangat kecewa dengan kekalahan ini, tetapi saya tetap bangga dengna penampilan para pemain tim,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *