Lingard, Ruang Ganti Memiliki Aura Juara

By | August 16, 2017

36liga.info

Pemain sayap dari tim Manchester United yang bernama Jesse Lingard mengatakan bahwa situasi saat ini di ruang ganti Setan Merah amat kondusif dan juga dipenuhi aura yang optimisme tinggi. Lingard pun yakin, bahwa timnya mampu mendapatkan gelar juara Premier League pada musim ini.

Manchester United start musim kali ini dengan amat meyakinkan. Di laga pertamanya pada Premier League, klub yg dijuluki The Red Devils sukses meraih kemenangan telak, yaitu empat gol tanpa di balas saat berhadapan dengan West Ham.

Di laga tersebut, tim Manchester United bahkan mampu dominasikan laga dan juga menciptakan banyak peluang-peluang mencetak gol. Bukan hanya itu saja, rekrutan pemain barunya juga mamp efek yang dampak besar, bahkan didalam skuat Romelu Lukaku yang disebut Lingard juga bisa bergaul dengan amat baik.

“Pada ruang ganti, merasa nyaman dan juga kondusif. Anda boleh mengatakan demikian. Bahwa kami pun baru saja meraih kemenangan tiga trofi di musim lalu, dan kepercayaan diri kami juga mengalir didalam tim,” paparnya seperti yang dilansir Sky Sports.

“Kelompok-kelompok yang kami memiliki memudahkan pemain pesepakbola baru untuk bisa menyesuaikan diri, contohnya Romelu Lukaku dan juga Victor Lindelof, di situasinya memang akan mudah pada mereka. Mereka itu adalah orang-orang nan amat rendah hati. Mereka bergolongan bekerja keras di sesi latihan,” ujarnya.

“Mampukah kami memenangi gelar juara Premier League? Mengapa tidak bisa? Seluruh pemain kami sangat bekerja keras pada musim ini. Semoga kami bisa memenangi gelar juara demi juara. Dalam setiap pertandingan akan kami berusaha tampil lebih baik,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *