LEWANDOWSKI: CETAK HATTRICK SANGAT MENYENANGKAN

By | November 2, 2013

Robert LewandowskiKemenangan Borussia Dortmund dengan skor 6-1 atas VFB Stuggart pada pekan ke 11 pagi hari tadi lantas praktis membawa Borussia ke atas puncak klasemen sementara kompetisi Bundeliga. Pemain Robert Lewandowski yang berhasil mencetak hattrick, merasa nyaman dengan kemenangan timnya ini.

Pada interval pertama Borussia Dortmund baru bisa mencetak satu goal di menit ke 19 melalui umpan dari Nuri Sahin dan berhasil diselesaikan secara bagus oleh Papasathopoulos. Sesudah turun minum, penyerang asal Polandia itu cuma membutuhkan waktu 18 menit untuk mencetak hattrick.

“Ini ialah laga yang sangat luar biasa, menag atas skor telak 6-1 sangatlah fantastis. Aku tak mencetak banyak goal pada bulan Oktober lalu, jadi kini sangat menyenangkan dapat mencetak banyak goal. Pertandingan seterusnya kami bakal melawan Arsenal (di kompetisi Liga Champions) dan sekarang kami sudah menang di Bundesliga. Pastinya, kami menginginkan kemenangan sebanyak mungkin laga,” ucap Lewandowski yang mulai dilirik dengan tim-tim besar Premier League ini seperti di kutip dari Fourfourtwo, hari Sabtu 2 November 2013.

Kemenangan besar klub Dortmund ini pun ditanggapi dengan antusia dengan penjaga gawang Roman Weidenfellar yang telah menancapkan performa ke-330 dengan klub. Dia merasa sangat baggan terhadap kemenangan besar itu.

Borussia Dortmund bakal melawan Arsenal di pertandingan Liga Champions pada hari Kamis 7 November 2013 di Stadium Westfalen. Ini bakal menjadi salah satu laga yang sangat ketat mengingat kedua klub telah memuncaki klasemen di pertandingan masing-masing. Menurut pendapat pemain bertahan, Kevin Grosskreutz klub Jurgen Klopp mesti mempertajamkan garis pertahanan untuk bisa mengalahkan tim asal London Utara itu yang sekarang tengah memimpin klasemen sementara Group F kompetisi Liga Champions.

Sedikit mengecewakan sebab kami cuma menang tipis sebelumnya tetapi kami akan menunjukkan reaksi yang baik. Ini bakal menjadi salah satu pertandingan yang sengit usai melawan The Gunners, salah sati tim level dunia. Tetapi pastinya kami ingin mengalahkan mereka dan meraih kemenangan,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *