LAZIO SUKSES MEMETIK KEMENANGAN PENTING

By | November 7, 2013

LazioSesudah gagal memetik kemenangan dalam dua pertandingan terakhir, klub Lazio akhirnya kembali lagi ke trek kemenangan di kompetisi Europa League. Kemenangan yang penting ini diraih atas wakil Sipurs, yaitu Apollon.

Menjamu klub Apollon di Stadium Olimpico Roma, hari Jum;at 8 November 2013 pagi hari WIB, klub Lazio mengusung misi wajib dengan meraih kemenangan, demi terus menciptakan peluang untuk lolos. Sebelumnya, pihak klub I Biancoceleste cuma bermain dengan hasil imbang usai melawan klub Apollon dan Trabzonspor, sehingga membuat kesempatan mereka terancam.

Permainan yang ofensif itu pun langsung diperagakan oleh anak-anak asuhan pelatih Vladimir Petkovic. Dan hasilnya konret telah diraih dalam menit ke 14, yang di mana pemain Sergio Floccari berhasil menjebol jala gawang klub Apollon dan berhasil membawa Lazio unggul terlebih dahulu dengan skor 1-0 atas Apollon.

Sergio Flaccari betul-betul menjadi momok untuk garis belakang klub Apollon di dalam pertandingan kali ini. Masalahnya, di menit ke 37, penyerang veteran Italia itu kembali lagi menggetarkan jala gawang lawannya.

Namun, keunggulan menjadi 2-0 untuk Lazio tak bertahan terlalu lama. Apollon yang kemudian meningkatkan tempo permainan mereka, berhasil memperkecilkan keunggulan usai dua menit berselang. Pemain Fotios Papoulis yang berhasil menjebol jala gawang kiper Marchetti dengan membawa Apollon mengikis ketinggalan skor menjadi 1-2 di interval pertama.

Di dalam babak kedua, baik untuk Lazio ataupun Apollon sama-sama mengejar defisitnya goal agar mampu terus membukan kesempatan untuk lolos. Tetapi, dari beberapa kesempatan yang sudah diciptkan, tak ada yang berubah menjadi sebuah gol sampai peluit panjang dibunyikan tandanya pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan skor 2-1 atas Apollon, Lazio kini kembali membuka kesempatan mereka untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, pada saat ini mereka sudah berhasil mengoleksi sebanyak delapan angka dan menghuni di peringkat kedua, di belakang Trabzonspor yang kini berada di puncak klasemen Group J dengan koleksi 10 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *