LAWAN REAL MADRID, INI ADALAH SEBUAH RINTANGAN YANG BERAT BAGI BAYERN

By | April 11, 2014

download365LIGA.INFO – Bayern Munich ini akan bertemu atau berlaga dengan tim Real Madrid pada babak semifinal dalam ajang Liga Champions. Kedua pemain yang juara di Liga Jerman yakni, Franck Ribery dan Phillip Lahm sempat mengatakan sebuah pendapat untuk laga selanjutnya akan berlawan dengan Los Blancos ini akan menjadi ujian yang terberat bagi kami, tim Real Madrid ini bukan tim yang biasa kami lagakan. Madrid ini adalah tim yang paling orang takutkan di dunia sepakbola.

Juara yang bertahan di ajang Liga Champions tersebut akan menghadapi dengan para pemain atau anak asuhan dari pelatih Carlo Ancelotti tersebut di babak semifinal dalam bulan ini, sedangkan tim Atletico Madrid juga akan berjumpa dengan tim yang menganaskan adalah anak asuhan dari Jose Mourinho di Liga Inggris yakni, Chelsea pada babak semifinal.

Dirinya Lahm ini merasa bertemu dengan Cristiano Ronaldo dan rekan setimnya akan menjadi sebuah tantangan yang berat bagi tim Bayern Munich pada babak yang empat besar, tetapi dia juga sangat senang bisa mendapatkan ujian atau mengenai sebuah tantangan untuk mencoba menghabisi ambisi tim El Real yang kini ingin meraih sebuah gelar di ajang Liga Champions yang ke 10 kalinya.

“Ini merupakan juga semifinal yang fantastik. Kedua tim besar dan dengan banyaknya tradisi akan bertemu juga harus menampilkan performa yang sangat bagus. Bayern ini akan berlaga dengan Madrid, tidak ada yang lebih besar atau lebih bagus dari sepakbola yang sekarang ini. ungkap Lahm.

“Kami akan lolos dan akan melewati ke babak yang final, masalah itu tidak harus kami ragukan lagi atau kami terus berpikir positif agar kami bisa bertahan sampai final nanti.” lanjut oleh pemain bek sayang tim Bayern itu, dilansirkan Goal, hari Jumat, tanggal 11 April 2014.

Ribery juga sempat berkomentar semangat dengan undian ini karena bisa mendapatkan tim musuh yang sangat berkualitas. “Ini semua akan merupakan undian sulit. Dua tim yang menyerang terbagus akan berlaga dan saling bertemu di semifinal nanti. Ini juga akan menjadi pertandingan yang luar biasa. Aku benar-benar terus berharap kami dapat kembali dan akan bertemu lagi.” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *