LAMELA: SAYA MEMBUTUHKAN WAKTU UNTUK BERADAPTASI

By | November 1, 2013

Erki LamelaPendatang pemain baru klub Tottenham Hotspur, yaitu Erik Lamela berharap bahwa klub dan juga para penggemarnya bisa memberika waktu kepadanya untuk beradaptasi dengan lingkungan di Premier League. Erik Lamela mengatakan bahwa dirinya sekarang sedang berusah keras untuk menemukan bentuk terbaiknya di White Hart Lane.

Pemain yang bermain di posisi sebagai pemain tengah itu bergabung dengan Tottenham Hotspurs pada musim panas lalu dengan harga transfer sebesar 25,8 juta poundsterling ditambah bonus sebesar 4,2 juta poundsterling. Sejauh ini Erik Lamela baru bermain di emapt laga bersama Spurs di semua kompetisi.

“Saya merasa sangat baik berada di sini (Tottenham), dan mulai membiasakan dirinya dengan kehidupan di Inggris yang lantaran sangat berbeda dengan kehidupan saya yang sebelumnya. Saya telah tinggal di sini selama dua bulan, mungkin saat ini yang sekarang saya butuhkan adalah waktu,” ujar Erik Lamela, seperti dikutip oleh Sportsmole, hari Jum’at 1 November 2013.

Pemain dengan nama lengkap, Erik Manuel Lamela ini lahir di Buenos Aires, yang kini berusia 21 tahun silam ini pun membandingkan kompetisi di Premier eague dengan kompetisi di Serie A. Menurut pendapatnya kompetisi di Premier League jauh lebih susah dibanding dengan Serie A sebab lebih mengedepankan sisi fisik.

“Sepakbola di Inggris sangatlah berbeda dengan laga di kompetisi Serie A. Yang di mana lebih membutuhkan fisik sedangkan di Italia lebih mementingkan taktik,” lanjut Lamela.

“Saya sekarang hanya membutuhkan waktu untuk berlatih lebih lama lagi guna mengimbangin ritme di Premier League, dan tentunya aku juga membutuhkan pengalaman banyak dalam pertandingan,” tuntas pemain Argentina itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *