KUNCI MENANG DI EL CLASICO ADALAH MERAIH TITEL LA LIGA

By | March 19, 2014

download365LIGA.INFO – Menjelang ajang El Clasico di akhir minggu ini, pemain belakang perlindung dari tim Barcelona yakni, Andreas Iniesta membuat seru kepada rekan timnya dalam artinya yaitu meraih sebuah kemenangan bagi timnya, untuk mendapatkan titel di Liga Spanyol 2013-2014. Barca ini masih ketinggalan poin dengan tim Real Madrid empat poin yang sekarang menduduki puncak klasemen, alasan ini juga menjadi Xavi Hernandez dan kawan-kawannya untuk menang di pertandingan tersebut.

“Kenyataannya adalah, jika kami semua ingin mendapatkan opsi maksimal kami harus merebut kembali gelar di Liga Spanyol, kami harus bisa pasti memenangkan pertandingan di Bernabeu. Madrid juga memiliki para pemain yang terbaik dan memimpin klasemen, akan tetapi kualitas tidak juga selalu menjadi patokan pada laga El Clasico.” ungkap Iniesta, kepada media Spanyol, SER, hari Selasa, tanggal 18 Maret 2014.

Pria yang berusia 29 tahun tersebut juga mengaku bahwa tensi laga kedua tim banyak berbeda. Dibandingkan juga dengan dahulu saat Los Blancos ditangani oleh Jose Mourinho, dimana mereka tensi panas laga tidak hanya di lapangan dalamnya saja, akan tetapi juga diluar pun (Iniesta kasih salah satu contoh, saat Jose mencolok mata pemainnya yakni, Tito Villanova).

“Madrid ini selalu saja menjadi tim yang sulit untuk di tumbangkan, akan tetapi aku tidak berpikir juga akan melihat tensi laga yang persis seperti beberapa musim belakangan ini. Semua ini akan menjadi peperangan tentunya, tapi perang ini adalah perang sepakola atau kita semua ini tidak boleh melewati batas itu.” lanjut Iniesta.

Iniesta emang pantas untuk di sambutkan positif laga El Clasico, hari Minggu ini. Karena mereka juga mendapatkan modal kemenangan dengan skor 7-0 di akhir minggu kemarin saat Barcelona berlaga dengan tim Osasuna di Liga Spanyol dan pemain bintang Blaugrana yakni, Lionel Messi sudah kembali menemukan semangatnya dan energi Messi pun sudah beraksi saat melawan Osasuna, dengan energi Messi, dirinya pun langsung mencetak gol sampai hattrick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *