KUALITAS APIK MADRID PUASKAN SANG JURU TAKTIKNYA

By | April 6, 2014

download365LIGA.INFO – Real Madrid ini sukses mengalahkan tim Real Sociedad pada jornada yang ke 32 Liga Spanyol dengan skor yang cukup memuaskan bagi sang juru taktik 4-0, hari Minggu, tanggal 6 April 2014. Sang juru taktik Los Blancos yakni, Carlo Ancelotti ini mengaku pertandingan ini sangat puas dengan performa yang bagus para pemain yang di latihnya itu.

Pertandingan ini pun berlangsungnya di markas tim Real Sociedad, El Real bermain tidak menurunkan pemain bintangnya yakni, Cristiano Ronaldo. Namun para pemain tim Madrid pun sukses untuk mengunci atau meraih sebuah kemenangan dengan papan skor 4-0, dimana gol empat itu tercipta oleh Gareth Bale, Asier llarramendi, Morata, dan Pepe.

Kemenangan ini tidak merubah posisi Madrid di papan klasemen Liga Spanyol, Madrid ini tetap berada di posisi yang ketiga dengan meraih poin sebanyak 76 poin. Madrid ini masih kalah poin dua dari tim Barcelona yang kini berada pada posisi yang kedua dan ketinggal dari tim Atletico Madrid tiga poin yang berada pada posisi memuncak klasemen.

Dengan ajang yang tertinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi, kesempatan tim Madrid untuk berjuara masih sangat terlihat. Maka dari semua itu, Ancelotti dengan anak asuhannya sudah siap untuk bekerja keras sampai ajang ini berakhir.

“Tim ini bermain cukup baik dan sangat cerdas. Aku pun senang melihatnya. Itu bukan pertandingan gampang tetapi aku mempunyai tim ini yang suka bekerja keras untuk kesuksesan tim yang mereka bela. Aku bangga melatih anak asuhan ini.” ungkap Ancelotti ditayangkan Football Espana.

“Kami harus menghindari namanya cedera jadi aku tidak menurunkan pemain bintang kami yakni, Cristiano. Keraguan aku yang kedua merupakan tentang aspek fisik dari tim. Kami juga bertahan dengan cukup baik dan kami harus menampilkan dengan bagus. Kemenangan tersebut menjadi kuatkan kami atau tm. Kami terus berjuang hingga pertandingan ini berakhir.” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *