KOSCIELNY INGIN BANTU ARSENAL RAIH GELAR

By | February 4, 2014

365LIGAPemain bertahan dari Arsenal, Laurent Koscielny, bermimpi untuk dapat memberikan gol di menit-menit terakhir yang menentukan dan membawa Arsenal meraih gelar liga Inggris nantinya di musim ini.

Pemain asal Perancis ini memang mempunyai kebiasaan untuk mencetak gol di laga-laga krusial saat memasuki menit-menit terakhir pertandingan ini telah membantu Arsenal lolos ke liga Champion pada dua musim terakhir ini. Dirinya memang belum menentukan targetnya sejauh ini di musim 2013/2014, namun dia telah menempatkan dirinya di posisi yang menentukan saat dibutuhkan timnya.

Jika pasukan dari Arsene Wenger ini mampu terus mempertahankan performa mereka dan konsisten di setiap laga hingga musim ini berakhir, Koscielny pun berharap dirinya nanti bisa berdiri di Norwich City pada tanggal 11 May nantinya untuk menerima pemberian medali yang sudah lama dinantinya.

“Saya mengambil taruhan pada diri saya untuk mencetak gol agar membantu kami menjadi juara nantinya karena di dua musim terakhir, saya berhasil menyumbang gol yang mengantarkan kami lolos ke liga Champion.” Jelas Koscielny.

“Kedua gol tersebut saya ciptakan saat melawan West Brom di tahun 2012 dan juga Newcastle pada tahun lalu. Gol saya itu berhasil membawa kami menyelesaikan musim di empat besar klasemen, sehingga saya berharap pada musim ini saya bisa kembali menyumbang gol untuk membantu tim kami meraih juara saat partai terakhir kami melawan Norwich. Namun saya harus mengakui, saya tidak mempunyai senjata rahasia apapun untuk ini semua.” Sambungnya.

Saat ini yang menjadi prioritas dari Koscielny sendiri adalah mengalahkan setiap lawan dari Arsenal, serta berkerja sama dengan semua pemain The Gunners untuk melewati setiap laga tanpa kebobolan. Dirinya sendiri juga mengungkapkan pentingnya peran dari semua pemain Arsenal untuk membentuk pertahanan yang solid usai timnya berhasil mengalahkan Crystal Palace pekan lalu dengan skor 2-0.

“Tim ini membutuhkan semua pemain untuk melakukan tugas bertahan mereka dengan baik. Ini merupakan hal yang sangat penting jika anda ingin memenangkan sebuah pertandingan, semuanya akan lebih mudah jika anda bisa menjaga untuk tidak kebobolan. Saya rasa setiap pemain bertahan tidak suka dengan namanya kebobolan, sehingga kami harus berkerja keras untuk dapat menjaga gawang kami tidak dibobol oleh lawan. Kami harus terus berkerja keras seperti ini di laga-laga seterusnya.” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *