Klopp, The Reds Juga Tim Yang Tangguh

By | August 25, 2016

365liga.info

Sang manajer anyar klub Liverpool yang bernama Jurgen Klopp, mengatakan bahwa klub seperti Tottenham Hotspur adalah klub yang tangguh namun Liverpool juga tidak kalah tangguh jika harus menghadapi Tottenham.

Pada pekan akhir ini, duel yang amat seru antara klub Liverpool akan melawan Tottenham yang akan ditempati di White Hart Lane. Klub dijuluki Spurs akan menjamu klub The Reds. Tim yang lagi naik daun dibawah asuhan pelatih Mauricio Pochettio akan siap menghadapi dengan tim asuhan Klopp yang berusaha untuk membangkit kembali.

Jika dilihat pada hasil laga di musim lalu pada papan klasemen, maka pada saat ini untuk pihak Spurs bisa dikatakan jauh lebih tangguh jika dibandingkan dengan The Reds. The Lily Whites sudah dipastikan bertambah tangguh setelah kehadiran sejumlah pemain baru yang amat bertalenta. Meski demikian, di kubu Klopp pun tidak gentar dengan ketangguhan tim Spurs saat ini. Ini disebakan bahwa ia juga merasakan Liverpool juga bertambah kuat yang tidak kalah dengan Spurs.

“Seluruh situasi akan menjadi berbeda setelah masuk ke lapangan. Mereka memang adalah tim yang selalu menekan lawan, tim yang mampu menekan pada lawan dengan intensif tinggi, jadi kami perlu tahu cara mereka menekan lawan. mereka juga tidak banyak memberikan ruang kepada lawan, tetapi itu tidak akan selalu ditutupinya. Kami pasti bisa menemui ruangan yang bagus untuk bisa mencetak gol.” papar Jurgen Klopp di situs resmi klub The Reds.

“Mereka yang harus bermain untuk melawan kami, dan itulah yang sedang terjadi. Jadi saya tak begitu tertarik dimana mereka berkembang dan menjadi amat kuat, tetapi kami semua tahu tentang hal itu, mereka tidak bisa dianggap remeh, itulah hal yang salah satu harus kita ingat. Kita harus menjadi lebih kuat diatas lapangan nanti, dan harus mampu mengalahkan mereka.” tegasnya.

The Reds akan menghadapi Spurs pada tanggal 27/08 hari Sabtu dini hari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *