KLOPP: SAYA YAKIN IBRAHIMOVIC PASTI MENYUKAI SAYA

By | November 5, 2013

Zlatan IbrahimovicPelatih klub Borussia Dortmund, yaitu Jurgen Klopp mengatakan keyakinannya bahwa dirinya tak akan mempunyai masalah kalau mendapatkan peluangn untuk bekerja sama dengan menga bintang klub PSG (Paris Saint Germain), Zlatan Ibrahimovic.

Pemain asal internasional Swedia ini memang dianggap menjadi salah satu striker yang paling menakutkan usai berada di hadapan gawang lawannya. Selain Ibrahimovic tak hanya menjadi penyerang paling produktif untuk tim yang dibela dengannya, dirinya pun kerap membuat sejumlah kontroversi seperti pertikaian bersama pemain yang lainnya ataupun rekan satu timnya sendiri.

Akan tetapi pelatih Jurgen Klopp percaya bahwa dia tak akan mempunyai masalah apapun bersama striker gila itu kalau berada di dalam tim yang sama. Jurgen Kloop bahkan menyakini bahwa Ibrahimovic bakal menyukai dirinya sebagai seorang arsitek di dalam timnya.

“Saya sangat yakin tak bakal mempunyai masalah dengannya (Ibrahimovic) jika medapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan dirinya pada suatu saat,” ucap Kloop seperti dilansir oleh Telegraph.

“Kami bakal meraih banyak hal yang bagus kalau dapat berkolaborasi bersama. Pemain yang gila seperti dirinya bakal menyukai saya menjadi arsiteknya, saya tak tahu mengapa,” tuntas Klopp.

Walaupun komentar Klopp ini menimbulkan sejumlah spekulasi keduanya kelak bakal bekerja sama di dalam satu tim, tetapi kelihatannya hal itu sangat mustahil terjadi. Keduanya belum lama ini barus aja menandatangani kontrak baru mereka di klub masing-masing.

Pelatih asal Jerman itu pun menyetujui perpanjangan kontraknya bersama pihak klub Borussia Dortmund sampai musim 2018 nanti. Sementara itu Ibrahimovic menyepakati kontraknya dengan PSG sampai musim panas tahun 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *