Klopp Puji Bangku Cadangan The Reds

By | March 8, 2016

365liga.info

Kemenangan berhasil diraih oleh The Reds pada minggu 29 Liga Inggris. Lawannya kala itu Crysatal Palace yang dibungkam dengan akhir skor 2-1. Pertandingan berlangusng dramatis lantaran penentuan diraihnya 3 angka oleh Liverpool terjadi pada injury time.

Juergen Klopp pun tidak kuasa memberi pujian. Pemain yang pernah berseragam Borussia Dortmund itu mengaku tak pernah mempunyai pemain cadangan yang mempunyai kapasitas sebagus di kompetisi itu sepanjang pekerjaannya.

Tiga pemain yang penting Liverpool, yakni Daniel Stirridge, Philippe Coutinho, dan Christian Benteke memanglah di saat itu ada di bangku cadangannya. Benteke dan Coutinho yang diturunkan di babak kedua memeberikan kontribusi yang positif kepada permainan The Reds dan berhasil mempersembahkan kemenangan.

Selain Sturridge, Coutinho, dan Benteke yang mengangatkan bangku cadangan di kompetisi tersebut, empat pasukan lainnya pun termasuk bagian yang pentung untk Liverpool. Para pemain itu adalah Daniel Ward, Joe Allen, Nathaniel Clyne, dan Kolo Toure.

“Sejujurnya saja aku tak pernah mempunyai pemain cadangan dengan kapasitas seperti itu selama 15 musim pekerjaan sebagai pelatih. Pemain cadangan itu sangatlah penting bagi kami.” Kata Klopp seperti yang diberitakan dari Soccerway, pada 7 Maret 2016.

“Itu merupakan susunan pemain cadangan yang terkuat, untuk perdana kalinya aku mempunyai hal tersebut. Kami mempunyai banyak pilihan pada bangku cadangan, tetapi tak pernah selalu fit usai mengalami cedera. Aku harap bakal terus seperti ini.” Jelas Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *