KERJA KERAS SAYA TELAH TERBAYAR

By | January 5, 2014

365ligaArsenal kembali menunjukkan konsisten mereka di musim ini, dimana pada lanjutan piala FA Arsenal berhasil menumbangkan lawan mereka, Tottenham Hotspur dengan skor 2-0. Laga yang berlangsung di markas Arsenal, Emirates Stadium tersebut memang membuat pasukan Arsene Wenger tampil penuh kepercayaan diri dan membuat Spurs sendiri tidak dapat berbuat banyak di laga tersebut. Kemenangan tersebut juga membuat peluang Arsenal untuk mengakhiri puasa gelar mereka semakin terbuka.

Pada laga tersebut Santi Cazorla berserta Tomas Rosicky masing-masing memberikan satu gol bagi Arsenal. Rosicky yang diberikan kepercayaan dari Wenger untuk tampil sejak awal pertandingan, serta bermain penuh selama 90 menit ini merasa bahagia karena telah membawa Arsenal mengalahkan Spurs di laga tersebut.

Bahkan gol yang diciptakan oleh Rosicky tersebut sangatlah apik dan ia juga menunjukkan semangatnya di laga tersebut, sehingga berhasil memaksimalkan kesalahan dari Dany Rose, pemain bertahan Spurs dan berlari kencang dari setengah lapangan dan menciptakan gol bagi Arsenal. Meski sudah berusia 33 tahun, namun Rosicky tetap menunjukkan kebolehan dirinya yang masih tetap kuat.

“Saya berusaha untuk memberikan tekanan kepada Danny Rose dan memang itu berhasil. Kerja keras dari saya pun terbayar semuanya.” Jelas Rosicky, pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund di musim 2006/2007 lalu.

“Saya berlari ke posisinya, serta merebut bola dari kakinya dan saya pun berlari langsung ke depan gawang. Saya pun berhasil menciptakan gol bagi Arsenal, dan merupakan yang pertama bagi saya di musim ini, apalagi saya bisa mencetak gol ke gawang rival dari kami.” Lanjut pemain asal Republik Ceko tersebut.

Pada pertandingan melawan Spurs tersebut, Wenger memang harus banyak berputar otak karena para striker andalannya harus menepi dari lapangan akibat cedera yang dialami mereka. Dimana Nicklas Bendter mengalami cedera saat melawan Cardiff City, sedangkan Oliver Giroud harus absen karena sakit. Tetapi hal tersebut juga tidak mempersulit Wenger, terbukti Wenger sanggup menjawab semuanya.

Wenger memang menempatkan Theo Walcott sebagai ujung tombak Arsenal didampangi oleh Cazorla dengan Rosicky di belakangnya. Hasilnya Arsenal pun berhasil memenangkan laga tersebut dan lolos ke babak berikutnya di piala FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *