KEPERCAYAAN DIRI YANG DITERAPKAN OLEH GOLONGAN ” THE REDS “

By | December 23, 2013

168925793RM00052_Liverpool_Seorang gelandang klub Liverpool bangga dengan kekompakan klubnya ini saat selalu memenangkan laga menghadapi klub Cardiff City dengan torehan score akhir yang kian memuaskan yakni 3-1 atas tim lawan atau Cardiff City, pada akhir minggu silam. Mengapa tidak mungkin, keberhasilan itu membuat si raksasa asal Merseyside kini menduduki diurutan pertama di kompetisi Premier League sebagai pemuncak. ”

Hasil yang di dapatkan itu dengan waktu yang singkat atau boleh juga bisa di katakan semetara saja. Pasalnya, karena klub yang berjulukan The Gunners yang memimpin klasemen Premier League tersebut masih menyisai satu Laga lagi yang belum di hadapi, dimana mereka akan menghadapi klub Chelsea nantinya.

Andai kata The Gunners tidak dapat menghadapi klub yang di lawannya maka The Gunners akan gagal dalam derby London tersebut. Sebaliknya klub Liverpool akan menjadi pimpinan klasemen yang hingga datanganya pada waktu Natalan kini. Untuk sementara waktu ini, meski demikian The Blues (Chelsea) dapat memenangkan dari The Gunners (Arsenal) andai kata mendapatkan poin dari The Gunners yang seimbang dengan The Reds (Liverpool), Namun sampai Luis Suarez Cs tetap saja menduduki di puncak, lantaran keunggulan selisih gol yang di cetaknya.

Sekarang kami kini berada di golongan yang paling atas setidaknya sampai hari Senin kedepannya. Kami cukup bangga bisa berdiri di golongan yang atas ini, Karena ini bisa membuat kami banyak rasa kepercayaan diri dan bisa membuat kami terus bersemangat, “ungkap si gelandang klub Liverpool, pemain Lucas Leiva.

Setelah Hari Natalan, klub Liverpool calon menemui jalan yang tegak lurus, klub Liverpool harus melawan atau menghadapi dua raksasa yang besar dan harus di tantangnya dengan tampilnya profesional di Premier League yang akan datang. Akan melawan klub Machester City pada tanggal 27 Desember dan juga bertamu ke Stamford Bridge untuk melayani Chelsea dalam waktu dua hari.

“Kami akan pergi ke dua pertandingan tersebut, bagi kami mereka sangat penting bagi klub yang kita jalani ini. Tapi bagi kami kepercayaan diri itu harus kami terapkan yang lebih di utamakan dari kami itu kepercayaan diri yang terlebih dahulu, seandainya kita bisa memenangkan empat pertandingan ini secara berturut-turut kita akan berada di posisi yang aman.” pemain internasional Brasil yang pasti tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *