Kemenangan Real Madrid, Ini Tanggapan Modric

By | January 8, 2017

365liga-info

Eks pemain gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric mengungkapkan bahwa kunci sukses atas kemenangan telak timnya saat melawan dengan Granada adalah persiapan yang cukup matang selama timnya sedang liburan.

Real Madrid berhasil mengawali tahun yang baru dengan meraih kemenangan atas Granada dengan skor 5-0 tanpa balas. Di quarter pertama, El Real sudah mencatatkan empat gol yakni dua gol yang dicetak oleh Isco, dan satu gol dicetak oleh Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, di quarter kedua Casemiro mendapatkan umpan dari James Rodriguez membuahkan hasil atas kemenananga Madrid dengan skor 5-0.

Dan seperti yang dikatakan Madric, kunci kemenangan meraka adalah selalu menempatkan diri serta harus siap saat liburan, dan mereka juga menganggap sedang melakukan pramusim.

“Zinedine Zidane selama liburan ia menempatkan saya dkk untuk melakukan sebuah pramusim kecil, dan kami juga bekerja sangat baik, anda bisa melihat perbedaan tersebut dilapangan,” papar Modric usai pertandingan.

“Kami sudah tampil sangat baik, laga nan komplit, kami mampu mencetak 5 gol dan bisa saja lebih dari itu, jadi ini merupakan awal tahun baru yang amat bagus untuk kami,” sambung Modric.

Pada lini tengah yang menjadi faktor kunci kemenangan tersebut. Kerja samanya Toni Kroos dan Casemiro sudah memastikan Granada tidak berdaya untuk melakukan apapun di lini pertahanan mereka dan itu semua karena instruksi dari pelatih.

“Zidane meminta pada kami untuk selalu menekan lawan dan kami berhasil melakukannya, dan kami mampu bekerja begitu baik ini semua karena kondisi fisik nan bagus,” ujar gelandang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *