KEMBALINYA ZANETTI DISAMBUT POSITIF OLEH MAZZARRI

By | November 8, 2013

Javier ZanettiKembalinnya pemain Javier Zanetti ke dalam klub telah disambut dengan positif oleh pelatih klub Inter Milan, yaitu walter Mazzari. Diketahui, bahwa bek veteran itu telah mengalami cedera tendon di achillesnya pada bulan April yang lalu. Hal itu hampir ditengarai menjadi akhir dari karir sepakbola profesionlanya. Tetapi, bek asal tim nasional Argentina itu tersebut sudah membuktikan bahwa dirinya masih mampu membela klub LA Beneamata (Inter Milan).

Pertandingan melawan Livorno nanti bakal coba dilihat oleh pelatih Walter Mazzari untuk menurunkan sang kapten tim Javier Zanetti. Kedatangan pemain bek yang kini sudah menginjak usia 40 itu telah diprediksikan bakal memperkuat tim secara psikologis.

“Javier Zanetti bakal berada di bangku cadangan, dan kami akan melihat gimana laga berjalan nantinya kemudian memutuskan apa yang mesti dilakukan,” ujar Walter Mazzari seperti dilansir oleh Soccerway, hari Sabtu 9 November 2013.

“saya sering melihat gimana cara para pemain bermain di atas lapangan, bukan karena masalah usia mereka. Javier Zanetti merupakan salah satu pemain yang sudah berada di kelas dunia, usai dirinya kembali fit, maka dia bakal sangat membantu tim,” sambung pelatih Mazzarri.

Inter Milan sendiri juga menunjukkan pola penyerangan yang sangat bagus di kompetisi Serie A. Sudah sejauh ini, Inter Milan menjadi tim yang sangat baik di dalam memasukkan jumlah gol dengan koleksi 27 gol. Tetapi, pelatih Walter Mazzari bakal terus meningkatkan timnya untuk terus fokus.

“Inter Milan kini mempunyai serangan yang terbaik? itu sanga bagus. Kami sedang mencoba untuk memainkan sepakbola dengan pola penyerangan dan mencetak gol yang banyak dan kami pun telah memperkuat garis belakang. Jika dari Anda ingin mencapai hasil yang bagus, maka sesuai dengan kebutuhan dari ini, tim mesti membutuhkan identitas mereka sendiri,” tutup pelatih yang sudah bersua 52 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *