KEISUKE HONDA BERSEPAKAT BERGABUNG KE AC MILAN

By | October 17, 2013

AC MILANPada saat ini klub AC Milan berminat untuk mendatangkan pemain andalan dari klub CSKA Moskow asal tim internasional Jepang, yang bernama Keisuka Honda, sepertinya hal-hal ini memang sudah terdengar lama, tetapi saat ini kedua belah pihak sudah menemukan bersepakatan.

Karena sudah dikabarkan dari satu media yang terbesar di Jepang, Sport Nippon, seperti dilansir kepada 365liga.com pada hari Kamis 17-10-2013, bahwa pemain andalan tersebut Keisuke Honda sudah bertanda tangan kontrak bersepakatan untuk bermain di klub San Siro ketika kontrak Keisuka Honda dengan perwakilan Rusia itu CSKA Moscow berakhir pada tanggal 31-12-2013.

Selain itu, semua persyaratan atau surat dokumen yang dalam berkaitan dengan transfer pemain ke klub kota mode ini sudah mengajukan kepada otoritas sepak bola Italia.

Pada saat ini wakil pemilik klub AC Milan itu yang juga menjabat sebagai kepala aksekutif Italia tersebut Adriano Galliani sendiri baru-baru ini sudah membicarakan bahwa klub Serie A Milan sudah secara resmi bersepakat kontrak bersama pemain asal Jepang itu Keisuka Honda dan sudah mengajukan semua dokumen.

Dengan keadaan seperti ini, berarti kita sedang menunggu klub CSKA Moskow mengeluarkan sertifikat transfer untuk Honda dan dia akan secara otomatis akan terdaftar sebagai pemain dari klub AC Milan.

Disaat itu sebelum bursa transfer musim lalu ditutup klub AC Milan sudah kegagalan untuk mendatangkan striker yang kini sudah berusia 27 tahun itu, pihak klub CSKA Moskow tersebut sudah dikabarkan akan menuntut 5 juta euro atau sekitar dengan Rp75 miliar sebagai biaya pelepasan.

Bila Keisuka Honda benar-benar sudah resmi menjadi bomber klub AC Milan, hal-hal ini tentu akan menjadi keberuntungan untuk Honda, karena dia akan bisa bermain di Liga Champions bersama skuad yang besar itu AC Milan. ditambahkan bisa terjamin di posisi tim unternasional Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *