KEANE MENGATAKAN SETAN MERAH BUTUH ENAM PEMAIN TOP

By | February 26, 2014

download (2)Kekalahan yang terjadi kepada Manchester United dengan tim yang sekelas dengan kami yakni, Olympiakos Piraeus sangat menakjubkan banyaknya kalangan, tidak terkecuali dengan sang lengenda ini, Roy Keane. Pada lingkaran waktu pertama di babak ke-16 besar Liga Champions, United sempat tertunduk dengan skor yang sangat mengecewakan 2-0 saat Setan Merah bertandang di Stadio Georgios Karaiskaki.

Keane kini sudah juga merasa kecewa dengan tampilan mereka yang ditontonkan oleh Wayne Rooney. Pria yang sudah lama membela Manchester United sejak tahun 1993 hingga tahun 2005 tersebut kemudian juga menyarankan agar klubnya mendatangkan setidaknya harus enam pemain yang bagus.

“Kekalahan kami dengan klub Olympiakos kemarin sangat mengecewakan kami mengingatkan di Liga Inggris adalah salah satu liga terkuat dunia sepak bola.” ungkap mantan pemain United, Keane seperti yang dilansir ITV, pada hari Rabu, tanggal 26 Februari 2014.

“Aku tidak berpikir habis dengan permainan Setan Merah saat ini. Beberapa pemain juga bermain dengan perfoma yang cukup menurun disaat United berlaga dengan tuan rumah, Olympiakos yang bermain kemarin malam tetapi mereka juga tidak menunjukkan perfoma yang terbaik. Aku berpikir Manchester United membutuhkan setidaknya harus enam pemain yang perfomanya sangat bagus.” lanjutnya mantan pria yang membela United kelahiran di Cork, Irlandia.

Sejak United pergantian juru taktik, dari sang pelatih Sir Alex Ferguson menjadi David Moyes, tidak dapat dibela lagi karena United saat pergantian pelatih menjadi Moyes tampil mereka selalu mengecewakan. United pun selalu menurunkan pemain-pemain terbaiknya disetiap laga. Tapi tetap saja hasil mereka mengecewakan bagi pendukungnya.

United sendiri juga berhasil menyalurkan Juan Mata di Old Trafford pada saat jendela transfer di musim dingin silam dengan banderol sebesar 37.1 juta pounds. Akan tetapi, Mata masih belum cukup untuk mengembalikan keunggulannya ke United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *