KEANE: ASHELY TIDAK PANTAS BERMAIN DI KLUB SEBESAR UNITED

By | December 11, 2013

Ashley YoungLegenda hidup Manchester United, yaitu Roy Keane dirinya menilai bahwa pemain Ashley Young tidak mempunyai kemampuan yang cukup alias dan tidak layak bermain di klub raksasa seperti Manchester United. Sang Legenda pun mengatakan hal itu tersebut terhadap ITV Sprot, ketika menyaksikan pertandingan antara Setan Merah melawan Shakhtar Donetsk.

Dalam partai puncak penyisihan Group A kancah Liga Champions yang berakhir atas skor tipis 1-0 untuk kemenangan The Red Devils, Ashley Young cuman bermain selama 63 menit saja, dan perannya diganti oleh RVP (Robin van Persie).

Pemain asal tim nasional Inggris itu dalam belakangan ini kerap menuai kritikan lantaran peformannya yang kurang apik pada awal musim ini bersama United. Bukan cuman itu saja, Young pada akhir-akhir ini juga sangat akrab bersama aksi menyelamnya alias diving.

“Ashely Young sudah berada di Old Trafford selama dua hingga tiga musim dan performanya sejauh ini kepada klub tak cukup baik,” cetus Roy Keane yang bermain membela Manchester United selama 12 tahun (1993-2005)

Ashley Young berlabuh ke Old Trafford pada musim 2022 silam ketika membela klub Aston Villa selama 4 musim (2007-2001). Hingga sejauh ini, Young sudah bermain di sebanyak 48 laga dan baru bisa mencetak enam goal saja.

Aksi menyelam terbaru Young sudah terjadi pada saat Setan Merah ditahan imbang dengan Real Sociedad tanpa ada gol di babak penyisihan keempat Group A kancah Liga Champions beberapa hari lalu. Berdasarkan dari hasil rekemana vidio ulang sudah terbukti bahawa tidak ada pelanggaran kepada Ashley Young. Sanyang, sang pengadil yakni Nicola Rizzoli tidak melihat terlalu jelas sebab berada di posisi yang kurang menguntungkan.

Dengan aksinya itu, Manchester United pun mendapatkan hadia penalti. Tetapi, Robin van Persie yang maju menjadi eksekutor tidak berhasil melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Skor 0-0 juga tidak dapat terelakkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *