“KAMI MENDEKATI KATA SEMPURNA SAAT MENGHADAPI ARSENAL”

By | December 8, 2013

365ligaPara klub-klub sepakbola di Eropa akan memasuki babak akhir mereka untuk memastikan diri mereka untuk lolos ke babak berikutnya di Liga Champions. Pertandingan-pertandingan yang menentukan nasib mereka akan terjadi di sini. Begitu juga yang akan terjadi pada grup F, dimana Napoli akan berhadapan dengan Arsenal di stadion San Paolo. Laga tersebut memang menjadi laga hidup dan mati bagi kedua kubu tersebut.

Persaingan di Group F memang sangat ketat, peluang untuk lolos masih ada bagi tiga tim di group F. Dimana Arsenal yang saat ini meimpin di Group F masih blum dapat mengunci tiket lolos ke babak berikutnya karena Arsenal hanya terpaut 3 angka dari DOrtmund dan juga Napoli yang masing-masing menghuni peringkat dua dan tiga. Sehingga pertandingan terakhir ini yang akan menentukan nasib mereka di pentas tersebut, meski peluang Arsenal dan Dortmund untuk lolos jauh lebih besar.

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, ia meminta supaya anak asuhnya kala menjamu Arsenal, harus tampil secara sempurna dan tidak melakukan kesalahan, karena seperti yang kita ketaui Arsenal sendiri sedang dalam performa terbaik mereka saat ini. Arsenal sendiri sampai saat ini masih menjadi pemimpin klasemen di liga Inggris.

“Ketika kami bertemu Arsenal di pertandingan sebelumnya, kami selalu tidak berkonsentrasi saat bola-bola mati, tetapi pada pertemuan kali ini, tidak akan lagi terjadi hal seperti itu. Kami wajib bermain sempurna saat bertemu Arsenal. Kami perlu bermain dengan baik dan kami tidak boleh melakukan kesalahan dalam hal bertahan.” Papar Benitez.

“Perjalanan kami di liga Champions sampai saat ini sangat baik. Kami menikmati laga dengan Arsenal maupun Dortmund dan kami akan menghadapi laga terakhir ini dengan kepercayaan penuh serta melakukan apa yang telah kami persiapkan dengan sebaiknya.” Lanjutnya.

Pertemuan Napoli pertama kali dengan Arsenal pada bulan Oktober kemarin di Emirates Stadium, Napoli harus pulang dengan tangan hampa, dimana Arsenal berhasil menaklukkan Napoli dengan hasil 2-0, kedua gol tersebut masing-masing diciptakan oleh bintang baru mereka Mesut Ozil dan juga Oliver Giroud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *