KALAH DI KANDANG 5 KALI, MOYES AKUI MU BUTUH PEMAIN BARU

By | January 6, 2014

David MoyesUntuk periode kali ini, pihak klub Manchester United banyak dinilai bahwa mereka sedang sangat memerlukan sejumlah pemain anyar. Meski demikian, namun sang pelatih United yang bernama David Moyes hingga saat ini juga masih kurang pasti apakah para pemain yang sedang diincar- incar olehnya untuk bursa transfer musim dingin yang akan segera dibuka ini bersedia untuk dibawa ke Old Trafford atau tidak.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa klub yang berjuluk The Red Devils itu baru mengalami kekalahan dari Swansea City dengan skor 1-2 pada laga yang telah dihelat pada Minggu malam, % Desember 2014. Dan kekalahan tersebut menimulkan akibat yang sangat fatal bagai mereka, dimana United telah tersingkir dari kompetisi FA Cup. Laga tersebut semakin terasa buruknya apabila mengingat kembali kekalahan kandang yang terjadi di Teater Impian. Pasalnya, kali ini adalah kekalahan untuk kali yang kelima sepanjang berjalannya musim kali ini untuk kekalahan kandang.

Disamping itu, Si Setan Merah pun kini juga telah terdampar dari antara para pesaing di kompetisi Premier League, yaitu tepatnya mereka saat ini menduduki urutan ke 7 di klasemen sementara kompetisi tersebut. Dari segi poinnya, Si Setan Merah masih berjarak 11 angka dari Arsenal, yang menduduki puncak klasemen Premier League musim ini. Dengan kondisi seperti ini, sang Moyes pun tidak bisa lagi menyangkal bahwa mereka memang sangat membutuhkan penambahan terhadap jumlah pemain, dan ia akan membeli pemain baru di bursa transfer mendatang nantinya.

Akan tetapi, dari Moyes sendiri, ia juga masih kurang yakin bisa mendapatkan pemain yang sesuai dengan keinginannya di bursa transfer musim dingin. Ia menilai bahwa tampaknya ia harus menunggu hingga musim panas nantinya baru bisa mendatangkan pemain baru yang ia minati.

“Memang benar bahwa kami sedang memerlukan sejumlah pemain baru dan kami juga menginginkan hal itu terjadi. Namun yang sekarang menjadi masalah apakah para pemain yang kami incar itu bisa kami dapatkan di bursa transfer yang akan datang nantinya. Percuma saja apabila saya begitu bersemangat untuk mendatangkan pemain- pemain baru, tapi pemain yang kami iniginkan belum pasti bisa didatangkan. Bukan kami yang tidak sudi mendatangkan pemain baru.” jelas David Moyes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *