KAGAWA MEMBERIKAN SESUATU YANG BERBEDA

By | January 13, 2014

KAGAWA MEMBERIKAN SESUATU YANG BERBEDAStricker Setan Merah, Danny Welbeck menkagumi kepada rekan satu klubnya, Shinji Kagawa sanggup memberikan inspirasi kemenangan bagi Manchester United saat berlaga dengan Swansea, beberapa jam yang lalu.

Kemenangan yang di raih oleh Red Devils pada tahun 2014 ini memang tidak lepas dengan peran pemain yang berasal dari Jepang tersebut. Kagawa memberikan konstribusi besar atas terciptanya  dua gol  yang diciptakan oleh Luis Antonio Valencia dan Danny Welbeck ke gawang Swansea yang miliki julukan The Swans dengan perannya Kagawa yang bermain di posisi gelandang.

“Bagi saya pemain yang peran Shinji dapat membuat timnya menjadi jauh berbeda pada saat bermainnya di babak dua.” tutur Welbeck, pemain yang sudah bermain di United sebanyak 15 laga musim ini di ajang Liga Inggris dan mencetak delapan gol.

“Dia benar bisa menghidupkan permainan di pertandigan ini saat melawan Swansea, ia pun merasa lapangannya membuat klubnya tampak nyaman sama seperti dia berada pada rumahnya sendiri. Shinji diakui sama kawan-kawannya atau seklubnya dia adalah membuat perbedaan permainan kali ini tampak berbeda.

Welbeck pada saat itu juga menyumbangkan sebuah gol kemenangan dari pertandigan tersebut, dirinya pun berharap agar rekan setimnya dapat menunjukkan situasi di dalam setiap permainan agar dapat mendorong timnya dalam perebutan gelar yang saat ini terasa sangat sulit bagi Setan Merah untuk meraih gelar tersebut di karenakan timnya sekarang masih belum sanggup menyentuh empat besar klasemen.

“Kami sudah menentukan apa yang menjadi tujuan bagi kami untuk menjadi sang juara dan tim kami berkeinginan untuk mencapai harapan tersebut dengan beberapa peluang untuk kemenangan.” seorang pemain timnas Inggris itu berkata.

“Pertandingan selanjutnya kami menghadapi The Blues adalah merupakan salah satu pertandingan yang sangat penting bagi kami. Itulah yang kami lakukan untuk timnya, meraih suata kemenangan.”

Kagawa yang di datangkan United dari Borussia Dortmund pada musim 2012-2013 ini memang berhasil menampilkan permainan yang apik bagi United. Dimana dirinya sudah berhasil memberikan 6 gol bagi United dari 29 penampilannya selama mengenakan kostum Setan Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *