JUVENTUS BUTUH 3 ORANG PEMAIN YANG BARU UNTUK MELAWAN EROPA

By | December 24, 2013

Marco TardelliJuventus adalah team yang menguasai klasemen di kompetisi Serie A. Juventus juga disebut klub yang paling hebat di kompetisi tersebut disepanjang musim kal ini, dan mreka pantas menjadi klub yang paling elite kawasan benua Eropa, maupun di ajang Liga Champions. Klub Juventus di akui klub yang hebat atau sering disebut dengan yang elite. Meski demikian, namun itu Juve juga pantas di ungkapkan klub yang hebat atau elite tingkat dunia. Pasalnya, Juve memiliki sejumlah pemain yang mampu bermain dengan baik di kompetisi Liga Champions ataupun bersaing dengan klub-klub di eropa.

Salah seorang legendaris sekaligus mantan pemain bintang Juve yang bernama Marco Tardelli menilai bahwa perfoma klub Juventus dalam laga di ajang Liga Champions musim ini semakin menurun. Ia menilai bahwa penyebaba turunnya perfoma skuad Juve oleh karena mereka sering kali tampil dengan kurang keyakinan di Liga Eropa. Namun sekarang dari segi materi pemain legendaris tersebut, skuat yang saat ini berada dibawah asuhan sang pelatih yang bernama Antonio Conte juga disebut hanya memerlukan sedikit perubahan untuk berkesempatan untuk bisa menaklukan klub-klub di Eropa.

Disamping itu, dalam kompetisi Europa League pada musim kali ini, Marco Tardelli juga sempat menyebutkan bahwa si Andre Pirlo dan para rekannya tidak bisa menuduh siapapun yang tidak bersalah menjadi korbannya apabila mereka tidak berhasil menjadi sang juara.

“Juventus yang harus menjadi sang juara di laga- laga besar. Dan tentu juga Europa League juga merupakan sebuah kompetisi besar yang harus bisa dimenangkan oleh para skuad klub Juventus. Setiap pemain- pemain Juve juga akan menjadi harapan untuk membawa kemenangan bagi timnya ini. Hal tersebut sudah pasti,” Ungkap sang mantan pemain andalan klub Juventus, Pirlo.

“Namun, saya pikir klub Juventus akan membutuhkan dua bahkan hingga tiga pemain hebat lainnya atau pemain benar- benar yang mempunyai kualitas yang baik untuk bisa memberi persaingan di kompetisi Liga Champions. Pasalnya klub Juventus saat ini disebut oleh orang-orang sebagai sebuah klub yang sangat hebat, bahkan elite. Sehingga mereka juga harus berusaha keras untuk tidak mengecewakan para pendukungnya.” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *