Juve Siap Datangkan Lima Pemain Ini

By | April 20, 2016

365liga.info

Juve tampaknya ingin coba mendatangkan pemain yang berasal dari Brasil dalam rencana membangun skuat mereka untuk tahun depan. Ada 5 pemain Brasil yang saat ini masuk dalam incaran Juventus untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas yang akan datang nanti.

Dari kelima pasukan itu, dua diantaranya merupakan pemain yang telah lama tampil di Eropa. Sedangkan 3 pemain yang lainnya kala ini masih tampil di Liga Brasil.

Seperti yang diberitakan dari Tuttosport, dua pasukan Brasil yang tampil di Eropa merupakan gelandang The Blues , Oscar dan bek Real Madrid, yakni Danilo. Sementara 3 pasukan yang berkiprah di Brasil adalah pemain Matheus Pereira, Corinthians, pemain Gabriel Jesus, Palmeiras, dan gelandagn Walace, Gremino.

Oscar dikatahui telah diincar oleh manajer Massimiliano Allegri di bursa transfer musim dingin yang lalu. Akan tetapi, perekrutan Oscar gagal lantaran kedua klub tidak mencapai kesepakatan harganya. Sementara terkait dengan Danilo, kabarnya Juve telah menyampaikan minatnya kepada El Real untuk mendatangkan sang pemain.

Dari semua pasukan tersebut, Pereira yang diyakin mempunyai kans yang terbesar berlabuh pada Turin. Meskipun diminati El Real dan El Barca, perwakilan pemain yang berusia 19 tahun tersebut kabarnya telah mengikat kesepakatan verball dengan Juve terkait dengan transfer kliennya tahun depan.

Sementara terkait dengan masa depan Pogba, Allegri mengatakan ia tak bersedia menukarkan bintangnya demi dana sebesar 100 juta dalam mata yang euro. Harga jual Paul Poga kala ini memanglah sekitar 100 juta euro. Dia kabarnya sedang diminati oleh sejumlah klub raksasa eropa, seperti Manchester City, Real Madrid, Barcelona, Chelsea, dan Paris Saint Germain (PSG).

“Aku lebih memilih Paul Pogba untuk teruskan bertahan disini, dibandingkan mendapat uang sebesar 100 juta euro.” Jelas Allegri kepada Sport.

Senada dengan sang pelatih, direktur Bianconeri, yakni Giuseppe Marotta, masih belum lama juga memberikan pernyataannya tentang masa depan si pemain.

“Pogba tak bersedia pada bursa transfer kala ini. Musim lalu kami sudah menerima penawaran yang sangat besar, namun dia merupakan elemen yang penting di tim ini. Akan tetapi transfer baru dapat terjadi jika si pemain menginginkannya, anda tak pernah tahu bahwa apa yang akan terjadi.” Ungkap Marotta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *