JUVE AKAN BERLAGA PSG & MADRID TERUS TEBUS POGBA

By | March 26, 2014

download365LIGA.INFO – Real Madrid dan Paris Saint Germain dikabarkan juga menjadi tim yang yakin atau serius untuk mendapatkan Paul Pogba yang dari tim Juventus musim panas yang akan datang. Kedua tim ini bahkan sudah siap atau menyiapkan beberapa menyusun untuk mendapatkan jasa pemain gelandang timnas dari Prancis tersebut.

Paris Saint Germain ini telah mengajukan sebuah tawaran yang sebesar 70 juta euro untuk menarikan kepada tim Juventus. Sedangkan tim Spanyol yakni, Real Madrid mau menggunakan Fabio Coentrao dan tambah dana yang sebesar 40 juta euro untuk menarik hati pemain yang dari Juventus, Pogba atau mau diajak bergabung ke Santiago Bernabeu, demikian sampai sini yang dilansirkan II Corriere dello Sport, hari Rabu, tanggal 26 Maret 2014.

Juventus sendiri ini dikabarnya tidak dapat menutup peluang untuk kedua tim atas ingin membawa pemain dari Juve, Pogba. Akan tetapi menurut yang di Tuttosport, tim Bianconeri ini baru saja melepas pemain gelandang yang muda mempunyai potensi tersebut dengan harga sebesar 80 juta euro.

Setelah ini membawa pulang atau bergabung Yohan Cabaye pada saat transfer di musim dingin kemarin, PSG langsung berkeinginan Pogba ini menjadi salah satu bagian dari PSG atau ambisi yang membawa pemain lokal ke Parc des Princess. Sedangkan di tim Los Blancos, akan menggunakan cara kedekatan Pogba dengan seorang pemain yang dari Madrid ini yang berasal dari Prancis yakni, Raphael Varane agar Varane ini membujuk Pogba agar di mau bergabung dengan El Real di Santiago Bernabeu.

Juventus ini sendiri pada saat kini tengah membutuhkan sebuah dana yang banyak untuk modal beli pemain pada bursa transfer yang di musim panas yang akan datang. Seperti yang diketahui, sang juru taktik Antonio Conte masih berkeinginan memperkuatkan para pemainnya, terutama juga di stricker atau penyerang.

Salah satu orang yang diincar oleh Antonio Conte ini adalah stricker tim Bayern Munich yakni, Mario Mandzukic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *