JURGEN KLOOP: THE GUNNERS CALON JUARA PREMIER LEAGUE

By | October 21, 2013

JURGEN KLOOPManajer klubĀ  Borussia Dortmund tersebut, Jurgen Kloop sendiri mengatakan bahwa tim The Gunners menjadi calon kuat mengangkat gelar juara League Premier, kehadiran Mesut Oezil yang memecahkan rekor transfer tim sepanjang masa dengan harga sebesar 43 juta pounds jelang penutupan bursa transfer dimusim panas lalu itu, dinilaikan menjadi faktor penting keberhasilan klub Arsenal di akhir tahun nanti.

Gelandang asal tim nasional Jerman itu sejauh ini sudah berhasil memainkan penampilan gemilang yang berturut-turut membantu klub The Gunners berkokoh dipuncak klasemen sementara League Premier awal tahun ini, yang terakhirnya, mantan pemain klub Real Madrid iyu bahkan sudah berhasil menciptakan 2 gol untuk kemenangan The Gunners saat menjamu dengan klub Norwich City yang usai dengan skor telak 4-1, Sabtu kemarin 19-10-2013.

Permainan Mesut Oezil di Liga Champions juga tidak kalah menawan, sesudah membawa klub The Gunners mendapatkan poin sempurna dari dua laga tersebut melawan klub Olympique Marseille dan Napoli, poin ini membuat skuad Arsene Wenger berkokoh dipunvak grup F Liga Champions.

“Hanya mengatakan sempurna yang cocok untuk mengambar kinerja Oezil di bawah asuhan Arsene Wenger di tahun ini, mereka berdua sudah membawa tim sukses menempatkan peringkat pertama di Liga Champions dan League Premier.

“Dia Mesut Oezil benar-benar salah satu sosok pemain yang terbaik dunia, yang mana anda bisa melihatkan permainan dia saat ini bersama klub The Gunners di League Premier, jika ada seseorang yang bertanya kepada saya siapakah bomber yang sempurna bertampil di klub The Gunners, saya akan menjawab Mesut Oezil yang terhebat.”sambungnya.

Pelatih klub Borussia Dortmund tersebut, Jurgen Kloop, sendiri juga puji kemampuan teknik yang dimiliki Oezil saat ini bertampil peran besama klub The Gunners, selain hal-hal ini Kloop sendiri juga mengatakan bahwa klub The Gunners bisa saja menjuara Premier League pada tahun ini dan menjadiakn salah satunya penantang berat bagi semua klub-klub kuat di Liga Champions.

“Kemampuan taktis saat bertampil sepak bola ofensif sangat sempurna dan inilah yang mengiginkan Arsene Wenger selama ini, Mesut Oezil sendiri mengatakan bahwa dia adalah seorang bomber yang rendah hati memilki teknik hebat dan kecepatan yang menggagumkan,”jelas Kloop.

“Pada saat ini klub The Gunners mempunyai segala hal-hal untuk bisa menjadi sang juara League Premier tahun iniĀ  dan menjadi penantang hebat bagi klub-klub yang lain di Liga Champions, tim mereka jauh lebih hebat pada saat ini dan manajer klub masih sama seperti yang dulu, mereka pantas diperhitungkan,”tutup Kloop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *