JOVETIC SIAP BERSAING UNTUK POSISINYA

By | January 27, 2014

365LIGAPemain dari Manchester City, Stevan Jovetic, bertekad untuk melakukan yang terbaik di sisa musim ini setelah dirinya kehilangan banyak kesempatan untuk dapat bermain bagi City karena cedera yang menimpanya. Hal itu memang menjadi mimpi buruk baginya karena tidak dapat tampil bersama City, membuat kariernya di Etihad pun tidak berjalan dengan baik.

Pemain asal Montenegro ini memang harus menepi dari lapangan karena cedera parah yang menimpahnya sejak kedatangannya di awal musim ini dari Fiorentina dengan biaya transfer sebesar 22 juta pounds.

Namun saat ini pemain yang berusia 24 tahun ini sudah kembali ke kondisi fit dan sudah bermain sebanyak dua kali sebagai pemain pengganti bagi City, dirinya pun ingin segera bisa mendapatkan lebih banyak lagi kesempatan untuk tampil bersama tim yang sudah mencetak 110 gol di musim ini.

“Semua akan terasa mudah saat anda bermain dan mampu menyumbang gol bagi tim, namun sayangnya itu tidak terjadi bagiku, dimana saya tidak bisa memulainya dengan cara baik. Tapi anda harus selalu tenang dalam kondisi seperti ini untuk terus percaya pada diri anda sendiri, seperti yang saya lakukan saat ini.” Ungkap Jovetic.

“Saya tahu kalau diri saya bisa memberikan konstribusi yang baik bagi tim ini. Saya berharap itu dapat saya tunjukkan pada tim di sisa musim ini. Kami masih memiliki banyak sisa laga dan saya berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk ikut ambil bagian, moga saya bisa bermain dengan baik.” Lanjutnya.

“Jelas saya ingin bisa menyumbang gol bagi tim, namun saya juga harus mengucapkan terima kasih kepada semua rekan saya disini. Mereka telah tampil dengan sangat baik di liga Inggris musim ini dan kami juga akan bertemu dengan Barcelona di kompetisi liga Champion. Ada banyak pertandingan bagi kami, sehingga saya harap kami bisa banyak memenangkan gelar.” Sambung Jovetic.

Jovetic sendiri memang harus bekerja keras agar bisa bersaing untuk mendapatkan posisinya dengan Sergio Aguero yang sudah menyumbang 25 gol sejauh ini, Alvaro Negredo yang mencetak 23 gol, serta Edin Dzeko yang memberikan 16 gol bagi City di musim ini.

“Saya senang dengan striker lain yang sudah bisa menciptakan banyak gol bagi tim. Mulai saat ini saya akan berusaha untuk bisa menyumbang gol bagi tim dan mencoba untuk mendekati catatan gol mereka. Saya mendapatkan masalah dan kemudian datang lagi masalah baru, namun itu semua sudah berlalu dan saya tidak mau memikirkan tentang masa lalu itu lagi. Saya tahu tentang kualitas saya dan para pendukung kami akan mencintai diri saya.” Tutup Jovetic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *