JOSE MOURINHO MEMBERIKAN FRANK LAMPARD PERMAINAN BARU

By | October 18, 2013

365 LIGAMantan pelatih klub Real Madrid tersbut Jose Mourinho sendiri mengatakan bahwa rank Lampard memilki segalanya yang dibutuhkan untuk merubah gaya permainan untuk menjadi seorang gelandang yang bertampil lebih kedalam, menciptakan goal yang terbanyak bersam klub Chelsea disepanjang masa yang saat ini sudah berumur 35 tahun itu diharapkan Mourinho dapat beradaptasi dengan gaya permainannya sesuaikan dengan umurnya yang sudah tak lagu muda.

Melihat umurnya sudah menginjak kepala tiga, Lampard dinilaikan sudah tak lagi menawarkan karakteristik dan tenaga bermain sebagai gelandang tengah seperti tahun-tahun sebelumnya, namun demikian Mourinho sendiri menegaskan bahwa wakil sang kapten The Blues ini masih punya peran besar di lini tengah. Klub Chelsea pun berharap Lampard bisa meniru playmaker Setan Merah, Ryan Giggs yang bisa beradaptasi dengan performa sesuai umurnya.

“Tentu saja Frank Lampard dapat bertampil lebih kedalam sebagai gelandang lini tengah, Lampard harus beradaptasi dan banyak belajar disetiap hari bertampil dengan posisi baru,”kata Jose Mourinho seperti diberitakan kepada 365 LIGA pada hari jumat 18-10-2013.

“Setiap Bomber masih bisa untuk mempelajari gaya permainan yan g baru sesuai dengan umurnya, saya saat kini sudah berusia 50 tahun dan sudah menjadi pelatih sejak tahun 2000, saya selalu belajar disetiap hari, setiap laga kita bisa mendapatkan pengalaman yang baru, dia Lampard pasti bisa dengan caranya sendiri untuk memikirkan yang selalu terbuka,”sambung Mourinho.

Pada saat ini Jose Mourinho sendiri juga sangat yakin faktor kedekatan dengan wakil kapten dapat membantu beradaptasi dengan gaya performa yang baru bersama klubnya, selain hal-hal ini  Mourinho mengatakan bahwa segalanya keputusan menurunkan Lampard atau tidak dilapangan tidak menjadi masalah bagi Lampard.

“Dia Frank Lampard adalah seorang winger yang dapat menjaga keseimbangan bermain di tengah, seorang bomber yang selalu memikirkan tentang jalan laga dan bisa bekerja sama dengan rekan-rekan lain disekitarnya,”jelas Jose Mourinho.

“Lampard sendiri juga tahu semua keputusan yang sudah saya memilih untuk dia baik untuk memeinkannya atau mencadangkan atau pun tidak dimainkan adalah hal-hal untuk kebaikan klubnya. Dia Lampard sudah tahu bahwa hal itu tanpa harus saya mengatakan dengan dia setiap hari, sahabat dan rasa saling mempercayai yang begitu besar membuat dirinya selalu senang dan tenang memainkan peran di klubnya,”tutup Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *