JOSE MOURINHO: ARSENAL MEMILKI WAKTU ISTIRAHAT LEBIH LAMA KETIMBANG CHELSEA

By | October 28, 2013

JOSE MOURINHOMantan pelatih klub Real Madrid tersebut Jose Mourinho sendiri mengatakan akan menyambut pertandingan melawan klub The Gunners dibabak perdelapan final Capital One Cup, menurut arsitek klub London Biru ini. Klub Arsenal mempunyai waktu untuk istirahat lebih lama di bandingkan dengan klubnya.

Pada saat ini anak asuhan Jose Mourinho baru saja meraih kemenangan atas klub The Citizens dengan skor telak 2-1 di Stamford Bridge Minggu 27-10-2013 atau waktu setempat, sementar pada hari Selasa 29-10-2013 malam waktu setempat, Jose Mourinho akan membawa pasukannya harus menuju ke Emirates Stadium, markas The Gunners.

Pemain andaln klub London Biru tersebut Fernando Torres Cs hanya memiliki waktu istirahat hanya 48 jam untuk mempersiapkan dirinya untuk laga tersebut. Sangat berbeda dengan klub The Gunners, dimana laga terakhir klub mereka, Arsenal bertanding pada hari Sabtu kemarin 26-10-2013 saat itu pasukan Arsene Wenger berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor telak 2-0.

Pelatih asal Portugal itu menunding pihak FA yang saat ini sedang mengatur jadwal pertandingan Capital One Cup, mengatakan pilih kasih dan kelihatan ingin membantu klub The Gunners untuk mendapatkan piala pertama, sejak sembilan tahun klub mereka belum mengangkat trofi tersebut.

“Pada saat ini jika mereka (FA) ingin laga besar, klub kami tak akan bisa mengasih laga yang hebat. Kami tidak bisa memberikan hal-hal itu, karena para bomber kami baru siap bertampil pada hari Minggu ini, jika FA ingin klub The Gunners memenagkan piala tersebut, itu cukup membantu,”ungkap Jose Mourinho seperti diberitakan kepada Sport Mole Senin 28-20-2013.

“Seharusnya jika FA ingin melihat laga yang hebat antara dua klub besar di London, mereka harus menempatkan laga itu pada hari Rabu 30-10-2013, bukan hari selasa. Karena saya sendiri tidak bisa menjanjikan hal-hal itu (penampilan yang hebat),”kata Mourinho.

“Pada saat itu klub The Gunners bermain pada hari Sabtu (12:30 waktu setempat, sehingga skuad anak asuhan Arsene Wenger memiliki waktu untuk bisa beristirahat selama dua setengah hari dan mereka bisa mempersiapkan, jadi saya sendiri hanya berharap klub mereka bisa menikmati laga ini,”ungkap mantan pelatih klub Inter Milan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *