JIKA INGIN MENANG SPURS HARUS TAMPIL PERCAYA DIRI

By | December 21, 2013

365ligaEmmanuel Adebayor, pemain dari Tottenham Hotspur percaya jika klub kala melawan Southampton nantinya mampu meraih hasil positi. Walaupun Andre Villas Boas tidak lagi menjadi pelatih Spurs, Adebayor merasa yakin jika klubnya mampu memperoleh hasil positif apabila mereka dapat tampil dengan penuh percaya diri serta memiliki keyakinan tinggi.

Adebayor sendiri memang telah menjadi pemain Spurs sejak dua musim lalu, namun saat itu dirinya masih berstatus sebagai pemain pinjaman. Spurs resmi memberikan kontrak permanen bagi Adebayor pada awal musim lalu. Adebayor sendiri memang jarang mendapatkan kesempatan bermain bagi Spurs di musim ini, dimana ia memang kalah bersaing dengan striker baru, Roberto Soldado, yang didatangkan pada awal musim ini dari Valencia.

Pada pertandingan melawan Southampton, Spurs sendiri memang dalam situasi yang terpuruk. Teringat mereka pada pekan lalu harus menelan kekalahan telak dari Liverpool dengan skor 5-0 dan karena hasil tersebut, AVB langsung dipecat oleh pihak manajemen Spurs. Apalagi itu bukan kekalahan telak pertama yang didapati Spurs, pada bulan lalu mereka juga dihancurkan oleh Manchester City dengan skor telak 6-0.

Spurs saat bertandang ke kandang Southampton nantinya, memang tidak didampingi oleh seorang pelatih, karena pihak Spurs yang hanya menunjuk Caretaker dan belum menentukan pelatih resmi mereka, diprediksi akan berusaha untuk mendapatkan poin dari laga tersebut.

“Southampton merupakan sebuah tim yang sangat baik, mereka menampilkan permainan dengan teknik yang sangat baik, bahkan mereka juga sanggup mengontrol bola dengan sangat baik. Yang kami perlu lakukan ialah tampil dengan keyakinan penuh serta berusaha untuk mencuri tiga angka di laga ini.” Jelas Adebayor, pemain asal Togo tersebut.

“Kami wajib terus maju, berjuang terus menerus, juga lebih keras lagi dalam berlatih, serta selalu memberikan yang terbaik bagi tim. Kewajiban kami adalah kerja keras serta bermain dengan sepenuh hati dalam setiap pertandingan kami, saya rasa itu dapat membuat kami lebih baik dari sebelumnya.” Tutup mantan pemain Manchester City serta Real Madrid tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *