JESE MEMILIKI DNA MADRID

By | January 6, 2014

365ligaJose Alberto Toril, mantan pelatih dari tim junior Real Madrid tersebut menyampaikan dukungan darinya pada Jese Rodriguez, pemain dari Real Madrid. Bagi Toril, Jese bakal menjadi salah satu pemain penting bagi Madrid dan yang diperlukan Jese saat ini adalah sabar menanti waktu tersebut tiba.

Jese sendiri memang hanya tampil bersama Madrid sebanyak sembilan laga di ajang liga Spanyol musim ini, padahal Madrid sendiri telah memainkan 18 laga di ajang tersebut, sehingga Toril pun langsung menyampaikan dukungnnya kepada Jese. Jese memang merupakan pemain yang pernah diasuh oleh Toril, ia memang merupakan salah satu pemain jebolan dari tim akademi Madrid yang berhasil tembus ke skuat utama Madrid.

Jese sendiri memang harus bersaing ketat dengan para pemain andalan Carlo Ancelotti, seperti Karim Benzema, Cristiano Ronaldo serta Alvar”o Morata. Namun Toril sendiri tetap percaya jika Jese memiliki DNA Madrid dan akan terus menjadi bagian Madrid. Bahkan Toril mengungkapkan jika Ancelotti seringkali membicarakan semua tentang perkembangan Jese dengan dirinya.

“Jese memiliki darah Madrid dan ia akan menjadi bagian dari Madrid, saat ini kami hanya menantikan dirinya memberikan sesuatu hal yang sangat luar biasa bagi Madrid di tahun-tahun mendatang. Dia merupakan seorang pemain unik bagi saya.” Jelas Toril.

“Dia memiliki bakat yang sangat besar, saya rasa pada saat waktunya tiba, ia akan menjadi seorang pemain hebat. Ancelotti sendiri sering bertanya pada saya tentang Jese.” Lanjut Toril.

Bagi Toril, sikap profesional ada dalam dirinya Jese, dimana dirinya mampu bermain di beberapa posisi serang. Jese saat ini memang menjadi salah satu bagian di timnas Spanyol U-21. Jese juga berhasil memberikan dua gol bagi Madrid di ajang liga Spanyol. Dirinya juga menjadi pahlawan bagi Madrid pada laga persahabatan melawan Paris Saint Germain beberapa hari yang lalu lewat golnya.

“Jese mampu bermain di beberapa posisi dengan beberapa peran, meski dirinya harus bermain di ruang sempit ataupun bermain bebas tanpa tekanan.” Tutup Toril.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *