JANJI SETIA PIRLO UNTUK KLUB JUVENTUS

By | March 29, 2014

download365LIGA.INFO – Pemain gelandang gaek klub Juventus yakni, Andrea Pirlo telah mengatakan sebuah rasa senangnya bila dirinya bisa bermain dan mengakhiri kariernya bersama juga klub Juve betapa senangnya Pirlo ini bersama Bianconeri sekian lama ini dan dirinya akan setia kepada Juventus.

Seperti juga yang diketahui, kontrak Pirlo ini di klub Juve sudah mau habis di akhir tahun ini, dan hingga sampai sekarang belum ada kabar untuk memperpanjangkan kontrak bagi Pirlo atau kesepakatan untuk durasi kontrak Pirlo. Meskipun begitu, dengan pihak klub sudah membuat perpanjangan waktu dalam waktu yang singkat.

Sebagai seorang pemain Sepakbola yakni, Pirlo mengaku dirinya sempat juga berpikir untuk bermain sepakbola bukan hanya di kota Italia saja. Akan tetapi, pemikiran itu sepertinya menjadi pemikiran Pirlo sesaat saja. Dan sekarang, ikrar yang setia untuk di Juventus pun keluar dari mulutnya.

“Dalam beberapa musim terakhir ini aku mempunyai keinginan mencari sebuah pengalaman selain sepak bola di luar negeri, tetapi pada saat akhirnya aku sangat senang di sini. Aku merasa ini merupakan salah satu tempat yang sangat bagus bagi aku untuk terus karier bermain sepakbola. Ini musim ketiga sang juru taktik, Antonio Conte, tapi menang yang selalu sama berkata rasa lapar.” ungkap Pirlo, seperti yang ditayangkan Sky Sports, hari Sabtu, tanggal 29 Maret 2014.

“Kami ini telah mendapatkan pengetahuan dan pengalaman, masalah yang telah dapat membantu kami agar kami dapat menghasilkan yang kami miliki saat ini. Diriku selalu bertanding untuk menang, Aku selalu mempunyai target yang besar dalam berpikir. Kami gagal dari ajang Liga Champions tapi kami sekarang berfokusnya ke ajang Liga Eropa. Semakin banyak saja target yang kamu dapati, semakin besar untuk berkeinginan menang.” tegasnya.

Selain membicarakan untuk kedepannya, pemain dari tim AC Milan ini sempat memperlihatkan rasa gembiranya dengan sebuah keputusan sang juru taktik di timnas Italia yakni, Cesare Prandelli yang kini telah sudah mencapai kesepakatan dengan PSSI untuk masa yang bakti untuk memperhaluskan Gli Azzurri.

“Memperpanjangkan kontrak untuk Cesare Prandelli kami para pemain sangat gembira untuk mendengarnya, dirinya telah sukses melakukan dengan bagus, dan itu semua tepat untuk memberikan sebuah kontinuitas proyek untuk kota Italia.” tutupnya Andrea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *