JANGAN SAMAKAN BAYERN INI SEPERTI BARCA, PEP!

By | April 24, 2014

images365LIGA.INFO –¬†Untuk sekarang kalinya ini Franz Beckenbauer ini melancarkan sebuah kritikan untuk kepada sang juru taktik dari tim Bayern Munich yakni, Josep Guardiola taktik yang sudah di terapkan taktik ke tim Bayern ini. Presiden kehormatan tim Bayern ini telah menilai atau melihat tampilan permainan Munich sekarang semakin saja mirip dengan mantan tim yang di latih oleh sang juru taktik Pep ini, Barcelona.

Masalah itu dikatakan Beckenbauer sudah timnya telah kalah dengan skor yang tipis 1-0 pada saat berlaga dengan tim Los Blancos dalam pertemuan leg yang pertama di semifinal ajang Liga Champions dan juga bermain di markas El Real itu, Santiago Bernabeu, hari ini yang tadi. Di dalam sebuah catatan Soccerway, tim Bayern ini telah unggul dengan menguasai bola di dalam pertandingan itu, tapi Munich ini tidak dapat kesempatan untuk menembakkan bola tepat ke gawang tim Madrid tersebut.

Tercatat juga salah satu pemain dari Munich, Arjen Robben dan rekan setimnya telah menguasai bola di lapangan 64 persen, kalau dengan tim Real Madrid hanya tercatat dengan menguasai bola 36 persen saja. Kondisi itu yang dapat membuat Beckenbauer sangat kecewa, karena Munich ini telah unggul duluan dalam menguasai bola tidak sebuah bola yang dapat masuk ke gawang El Real itu semua adalah percuma.

“Menguasai bola tidak bisa diungkap sudah banyak harapan untuk menang di sebuah pertandingan atau sang tim lawan juga terus mencari kesempatan untuk menyerang. Kami juga boleh senang bahwa tim Madrid hanya dapat mencetak sebuah gol saja di laga ini.” ungkap Beckenbauer seperti yang dilansirkan oleh Sky Sports.

Sebelumnya ini, Beckenbauer ini telah memberikan sebuah kritikan untuk pelatih dari tim Bayern Munich ini Guardiola dengan taktik yang di terapkannya hampir sama persis dengan Barcelona, atau tim yang telah di latihnya semalam tahun 2008 hingga 2012. Dimana semua pemain tim Bayern ini hanya dapat sibuk untuk mengoper bola bolak-balik.

“Disaat akhirnya kami ini akan seperti dengan Barcelona, tidak ada yang ingin melihat kami seperti Barca itu.” ungkap Beckenbauer ditayangkan Goal. “Semua pemain tim Bayern akan bermain dengan mengoper bola bolak balik hingga sedekat di garis gawang mungkin mereka bisa untuk menciptakan sebuah gol tetapi sayangnya tidak ada satu gol yang di ciptakan oleh Bayern ini, semua tembakkan telah di tepiskan oleh sang penjaga gawang, Iker Casillas.” paparnya saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *