ISU MEMANAS, DIEGO COSTA DISEBUT HAMPIR RESMI MILIK CHELSEA

By | June 7, 2014

365ligaKeinginan pihak manajemen Chelsea untuk mendatangkan pemain- pemain bintang populer mungkin sudah tidak lagi asing bagi para penggemar sepakbola Eropa. Namun yang diluar dugaan bukan hanya cari pemain bintang saja, akan tetapi Chelsea kini meminati sang mega bintang baru dari Atletico Madrid. Siapa lagi jika bukan Diego Costa yang dimaksudkan itu.

Isu terbaru yang tengah hangat di tanah Inggris menyebutkan bahwa klub berjuluk The Blues itu rela mendatangkan Diego Costa dengan banderol senilai 32 juta pounds. Sedangkan gosip lainnya juga tidak kalah menghebohkan, dimana mereka menyebutkan sang pemain yang bersangkutan ini akan segera menjalankan pemeriksaan medis bersama dengan Si Biru.

Para pendukung Chelsea juga pastinya mengharapkan supaya suatu hari nanti Diego Costa dapat bermain di tengah lapangan hijau dengan mengenakan seragam biru berlogo Chelsea. Pasalnya, perfoma Chelsea masih belum sepenuhnya impresif baik di Liga Champions ataupun Premier League. The Blues juga telah kalah saing dengan Manchester City serta Liverpool di final Premier League 2013/2014 silam.

Tidak bisa dipungkiri juga penampilan yang masih kurang konsisten itu disebabkan oleh karena mereka sedang kekurangan pemain bintang, terutama di lini depan. Penyerang yang bisa diandalkan oleh Jose Mourinho hanya beberapa saja, seperti Fernando Torres, Demba Ba, serta Samuel Eto’o saja. Mungkin faktor usia, Torres belakangan ini juga bermain dengan perfoma yang tidak begitu memuaskan.

Keinginan Mou untuk mendatangkan Costa ke Stamford Bridge semakin menguat semenjak pemain andalan Atletico Madrid tersebut berhasil membawa timnya menjadi juara di ajang La Liga setelah memperlebar jarak dengan pesaing terkuatnya, Barcelona dan Real Madrid. selain itu ia juga mampu mengantar Los Rojiblancos bermain di partai final Liga Champions, meski akhirnya mereka harus menyerah di tangan Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *