INTER NEKAT UNTUK MENARIK TORRES KE TIMNYA

By | April 14, 2014

download365LIGA.INFO – Transformasi yang di janjikan dengan presiden tim Inter Milan yakni juga Erick Thohir ingin membangun tim yang di miliknya ini, bukan hanya isu-isu di publik bahkan sampai membuat beberapa rencana dan sudah masuk ke dalam agenda pengusaha yang berasal dari Indonesia itu.

Sebuah rencana yang paling nyata telah dilakukannya adalah membawa pindah tempat bomber tim Lazio yakni, Hernanes pada saat bursa transfernya di musim dingin silam. Dan, pada akhir tahun nanti, tim Inter Milan ini akan menerima kedatangan pemain bintang dari tim Setan Merah, Nemanja Vidic.

Belum lagi, pemain gelandang atau pemain belakang Manchester United lainnya adalah Patrice Evra, sekarang sudah dikabarkan akan mengikuti jejak rekan setimnya yaitu Vida dengan sapaan Vidic, ke markas Inter Milan, Giuseppe Meazza.

Masih tidak puas dengan semua itu, Thohir juga masuk mempunyai keinginan lain yang sudah siap direalisasikan. Dirinya juga sempat berhasrat untuk mendatangkan pemain stricker tim Chelsea yakni, Fernando Torres pada pertengahan musim nanti. Masalah ini diungkapkan oleh Manager tim Inter Milan, Marco Fassone.

“Fernando Torres merupakan juga salah satu pemain yang namanya sangat menarik bagu tim kita, seperti juga di ngakunya dengan Presiden kami, Thohir di dalam beberapa hari yang akhir ini.” ungkap Fassone, seperti dilansirkan Express, hari Selasa, tanggal 15 April 2014.

“Anda segera akan menemukan sebuah jawaban atau kepastian di waktunya siapa pemain yang menjadi bagian dari klubnya ini.” lanjut Fassone.

Sudah lima belas pertandingan bermain dan sebagai starter atau juga sembilan kali menjadi pemain cadangan, ini semua menjadi sebuah catatan El Nino dengan sapaan Torres selama tahun 2013 hingga 2014 ini Torres juga telah menyumbangkan gol sebanyak empat gol di Liga Inggris. Tidak bisa di bandingkan dengan pemain andalan tim Chelsea, Eden Hazard atau dikatakan kalah jauh, Hazard pemain gelandang tapi dengan terciptanya gol sebanyak 14 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *