INIESTA BANTAH DIRINYA ENGGAN MEMPERPANJANG KONTRAKNYA DENGAN BARCA

By | October 14, 2013

ANDRES INIESTAKlub Barcelona bisa saja tengah menjadi cemas karena pemain Andres Iniesta tidak juga menandatangani kontrak baru. Tetapi Andres Iniesta mengatakan bahwa dirinya pasti akan segera melakukan hal itu.

Kontrak Andres Iniesta sejatinya baru habis pada bulan Juni 2015 mendatang tetapi dari pihak klu ingin segera memperpanjangkan kontraknya. Sementara itu banyak isunya beredar bahwa tertunda pembicaraan kontrak baru sebab Andres Iniesta tidak seteju dengan besaran kontraknya.

Tetapi di dalam wawancara yang terbaru bersama program TV, Onda Cero, Andres Iniesta mengungkapkan bahwa niatnya hingga saat ini adalah ingin memperpanjangkan kontrak bersama klub Barcelona.

Terkait dengan pemberitaan di media yang mengatakan bahwa pesepakbola yang kini berusia 29 tahun ini tidak ingin memperbaharui masa tinggalnya di kandang Camp Nou, namun Andres Iniesta lantas membantah dengan keras dan mengatakan ada beberapa masalah yang harus diselesaikan sebelum tercapainya kesepakatan soal kontrak barunya dengan Barca.

“Saya sudah sering mengatakan bahwa ini bukan situasi atau waktunya. Keinginan saya ialah ingin tetap bertahan di Camp Nou di mana dari pihak klub menginginkan saya, jadi sudah jelas bahwa ini keinginan dari kedua pihak,” ungkap Iniesta seperti dilansir oleh Football Espana.
“Ada hal lainnya yang sedang saya pikiran. Jika ada suatu maka dari klub bakal mengetahuinya dan orang-orang juga akan mengetahuinya. Saya masih mempunyai beberapa musim lagi dengan Barca untuk bermain di level tinggi dan itulah yang saya ingin lakukan,” sambung Iniesta.

“Saya tak suka memakai kata-kata negosiasi di dalam masalah ini sebab tidak bisa semua masalah diselesaikan hanya di dalam waktu yang singkat (dua atau tiga bulan),” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *