INI ALASAN MOYES TIDAK MENGISTIRAHATKAN ROONEY

By | January 2, 2014

Wayne RooneyStriker Manchester United, yakni Wayne Rooney sepenuhnya masih belum pulih dari cederanya, hal itu diungkapkan dengan cepat oleh sang arsite, yaitu David Moyes. Pemain yang diboyong dari kubu Everton pada musim 2004 lalu itu kini mengalami cedera di pangkal pahanya.

David Moyes menambahkan bahwa sang pemain kemungkinan besar bakal menepi lebih lama lagi dari yang sudah diperkirakan. Artinya pada saat menjamu kubu Swansea City di akihr minggu nanti, kubu The Red Devils tidak akan diperkuat oleh penyerang asal tim nasional Inggris itu.

Sudah diragukan tampil pada saat menajmu klub Tottenham Hotspurs, hari Kami pagi hari tadi, Wayne Rooney justru bermain full time. Tetapi kali ini dia tidak berdaya untuk mebantu timnya untuk meraih poin penuh.

Moyes juga mengakui bahwa dirinya memaksa Rooney untuk bermain penuh pada di tengah padatnya jadwal yang mesti dijalani oleh klub yang berkandang di Old Trafford ini. David Moyes menambah, dirinya pun belum bisa menistirahatkan pemain andalannya itu tersebut. Alhasil, sukses Sir Alex Ferguson itu pun mesti menerima kenyataan bakal ditinggal Wayne Rooney lebih lama lagi.

“Rencanannya ialah memainkan Wazza atau sapaan akrab Wayne Rooney selama waktu 90 menit usai melawan kubu Tottenham Hotspur. Tetai, ia memiliki cedera pada pangkal pahanya. Dia sudah melewatkan satu pertanidngan sebab masalah ini, dan mungkin bakal kembali melewatkan beberapa pertandingan lagi,” ujar Moyes, sebagaimana dilansir oleh Sportsmole, hari Rabu 3 Januari 2014.

“Semakin lama ini berjalan, kami mesti mencoba untuk mendapatkan striker lebih banyak di atas lapangan untuk menemukan cara dan mencoba mencetak gol. Jika saya mampu mengistirahatkan Wayne Rooneh, maka saya bakal melakukannya, tetapi lagi berjalan sangat cepat dan berat,” sambung Moyes.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *