INI ALASAN KESUKSESAN EVERTON MUSIM INI

By | January 8, 2014

365ligaEverton musim ini berhasil menjadi salah satu pesaing dalam perebutan gelar liga Inggris. Mereka saat ini berhasil duduk di urutan kelima klasemen, serta berhasil berada di atas Manchester United dan Tottenham Hotspur. Roberto Martinez, pelatih dari Everton ini pun merasa sangat bangga dengan apa telah mereka tunjukkan musim ini. Martinez juga menyatakan jika kombinasi antara para pemain senior dengan para pemain junior di timnya yang membuat Everton berhasil menunjukkan performa bagus di musim ini.

Kehadiran Martinez di Everton memang memberikan dampak yang besar bagi Everton dan juga semua pemainnya. Sejak menangani Everton musim ini, ia berhasil memberikan 10 kemenangan bagi Everton, delapan kali seri, serta hanya kalah dalam dua pertandingan. Ini juga membuat mereka duduk di peringkat kelima dengan torehan 38 poin dan tertinggal tujuh angka dari Arsenal, yang ada di puncak klasemen.

“Bagi saya, di dunia sepakbola tidak seringa dapat ditemukan tim yang mempunyai kualitas yang begitu baik seperti disini, kombinasi yang luar biasa dari para pemain senior bersama dengan para pemain junior berhasil membuat klub ini merasa sangat bangga.” Jelas Martinez, pelatih yang pernah membawa Wigan Athletic menjadi juara di FA Cup musim lalu ini.

“Everton merupakan sebuah tim yang sangat istimewa yang pernah ada di dunia sepakbola ini, kami sanggup pertahankan apa yang telah menjadi tradisi kami selama ini, serta semua catatan sejarah kami selama ini dan saat ini saya merasa sangat senang setelah tim ini berhasil menunjukkan kapasitas mereka dengan baik.” Lanjut Martinez.

Martinez sendiri juga berharap Everton dapat terus tunjukkan konsistensi mereka di sisa musim ini serta bisa mengakhiri musim ini di posisi yang lebih baik dari musim sebelumnya. Musim lalu Everton memang hanya sanggup akhiri musim di peringkat ke enam di liga Inggris.

“Di sisa musim ini semoga kami dapat pertahankan setiap hal baik yang sudah kami baik dan kami miliki. Everton memang membutuhkan hal seperti ini di sisa musim ini.” Tutup Martinez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *