INGIN TAMPIL BEDA, MOU PILIH CUKUR RAMBUT SENDIRI

By | November 26, 2013

JOSE MOURINHOMemiliki harta kekayaan yang melimpah bukan berarti seseorang wajib menjalankan kehidupan yang lebih, apalagi yang bisa menghemat biaya. Sama halnya dengan yang dilakukan oleh sang manajer klub Chelsea yang bernama Jose Mourinho itu, ia lebih suka untuk mencukur rambutya sendiri kebanding harus menghabiskan uang untuk manata rambut di salon.

Saat sesi perjumpaan dengan wartawan kala menjelang laga menghadapi klub FC Basel dalam pertandingan kelanjutan Liga Champions, Mou diberi sebuah pertanyaan mengenai penampilan barunya sekarang ini. Dengan bangganya, sang pelatih yang berjulukan The Special One tersebut pun menjawab bahwa gaya rambut seperti ini merupakan hasil tangan ia sendiri. Ia memangkas rambutnya sendiri di hadapan kaca cermin menggunakan alat cukur milik pemainnya yan bernama Fernando Torres.

“Saya ingin mencoba melakukan sesuatu hal yang biasanya belum tentu orang lain sanggup lakukan. Dalam waktu beberapa bulan kemudian rambut saya juga akan semakin bertumbuh panjang. Dan mungkin tidak semua orang juga bisa merasakan hal itu. Jarang orang yang mau memperhatikan rambutnya dengan detil, pada umumnya orang hanya merasakan pada saat rambutnya sudah cukup mengganggu.” ujar The Happy One.

“Awalnya saya coba bertanya kepada Torres, apakah saya boleh pinjam sesaat mesin cukurnya. Dan ia pun mengizinkan saya meninjamnya. Kemudia saya pun mencoba untuk berdiri di depan kaca cermin, dan mulai mencukur rambut saya dengan perlahan. Dan saya juga melihat hasilnya cukup bagus. Saya cukup puas dengan hasil tangan saya sendiri. Dan tentu juga, itu tidak perlu menghabiskan uang saya sepeser pun.” lanjut Mou.

Beberapa menit setelah ia siap memangkas rambutnya sendiri, sang pelatih yang berstatus warga negara Setubal ini pun langsung memotret rambut hasil karya tangannya sendiri yang kemudian ia kirimkan kepada sang pasangan hidupnya. Sambil mengirim foto tersebut, ia juga menanyakan kepada sang istrinya apakah dengan model rambut seperti layaknya sekarang ini ia masih diperbolehkan untuk pulang ke rumah.

“Usai berkarya di kepala saya ini, saya langsung mengambil telepon genggam dan menangkap sebuah foto, yang kemudian saya kirim kepada istri saya yang tercinta apakan dengan gaya rambut yang seperti sekarang ini saya masih diperbolehkan untuk masuk rumah. Ia pun langsung menjawab saya ‘Ya, tentu saja boleh. Gaya rambutmu tidak menjadi masalah bagiku’.” tuntas sang pelatih The Blues.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *