INGAT CHELSEA TIM KAMI YANG HARUS DIWASPADAI

By | February 21, 2014

imagesPemain bek dari klub Everton, Aiden McGeady percaya diri bahwa timnya bisa mengalahkan klub The Blues di pekan yang akan datang ke-26 Liga Inggris pada hari Sabtu 22 Februari, besoknya. Meskipun posisi Chelsea sekarang ini sebagai raja di klasemen Liga Inggris atau pemimpin klasemen yang paling atas.

Anak asuhan Roberto Martiez sangat yakin mereka bisa mengalahkan anak asuhan Jose Mourinho di pertemuan yang terakhir ini, tanggal 14 September silam telah di kalahkan oleh klub The Blues dengan skor tipis 1-0. Walaupun klub Everton bertindak sebagai tamu di dalam laga yang bermain di tuan rumah Chelsea, Stamford Bridge.

Saat ini The Toffes kepercayaan diri semakin tinggi karena mereka juga bisa mengalahkan tim-tim besar yang ada di Premier League setelah memenangkan dari klub Manchester United dengan skor tipis 1-0 pada 5 Desember silam.

“Aku merasa kami dapat mengirimkan pesan untuk klub Chelsea bahwa tim kami yang harus di waspadai dan jangan anggap kami rendah. Aku rasa kami harus jujur dengan semua ini kami mampu memenangkan dari klub Chelsea di kandang sendiri minggu ini dan The Red Devils saat pertandingan tandang nanti. Kami berjanji pasti akan bermain dengan bagus dan baik saat melawan tim-tim besar, dan masalah tersebut menjadi masalah terbesar bagi kami.” diungkap oleh McGeady seperti yang di tayangkan Tribalfootball, Kamis tanggal 20 Februari 2014.

“Aku mengaku pernah melawan klub The Blues beberapa kali sebelum Liga Champions memulai saat aku masih berada di posisi klub Spartak Moscow. Kami pun bermain dengan baik saat pertandingan di tuan rumah tapi merasa sedikit kesulitan untuk memenangkan dari mereka karena pertandingan itu tiba di tempat Stamford Bridge. Tapi yang bermasalah baik ini dalam Liga Inggris klub mana pun bisa menjadi pemenang atau dapat mengalahkan tim besar kecil di lain hari.” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *