IBRA: JANGAN BANDINGKAN SAYA DENGAN MESSI DAN CR7, NAMUN DENGAN DEWA

By | January 3, 2014

Zlatan IbrahimovicTidak heran lagi jika seorang Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan sejumlah komentar mengenai pemain- pemain hebat. Kali ini pernyataan Ibra ternyata juga berkaitan dengan kedua pemain bintang Liga Spanyol, sekaligus juga peserta besar Ballon d’Or tahun 2013, yakni Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi. Untuk yang terakhir ini ungkapan sang pemain asal Swedia itu menyebutkan bahwa dirinya tidak terima bila dibandingkan baik dengan Messi ataupun Ronaldo.

Pasalnya, dengan penuh kepercayaan diri Ibra menganggap bahwa tidak ada seorangpun pemain sepakbola dalam dunia yang dapat dijadikan perbandingan dengan dirinya, bahkan tak terkecuali juga Messi maupun pemain mega bintang yang berjuluk CR7 itu. Ibra bahkan menyebutkan bahwa jika ingin mengambil seorang untuk menjadi perbandingan kemampuannya, maka ambil saja dewa sebagai perbandingannya, bukan dengan pesepak bola biasa.

“Dengan kehormatan yang sebesarnya, saya katakan apa yang telah anda lakukan pada saya, yaitu perbandingan yang anda lakukan. Saya tegaskan bahwa sulit untuk saya terima jika hanya dibandingkan dengan seorang lelaki lemah seperti layaknya seorang Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo. Ya, abaikan sajalah, itu bukan lelucon, saya hanya berkata sesuai apa yang ada di pikiran saya saja.” sahut Zlatan.

“Saya menilai bahwa diri saya hanya bisa dibandingkan dengan sesosok dewa, seperti dewa Zeus, Apollo, Thor. Banyak pendukung dan juga pubik yang membandingkan saya dengan Cristiano Ronaldo dan juga Messi, namun saya tidak suka itu. Ini baru seperti lelucon. Tidak pantas bila anda membandingkan seorang yang supranatural dengan dua manusia lemah itu.” sambung Ibra.

Seperti yang telah diketahui bahwa sebelumnya Ibra telah berhasil meraih kemenangan di liga dari keempat negara yang berbeda. Dan itulah yang menjadi alasan mengapa Ibra bisa merasa bahwa dirinya lebih hebat ketimbang kedua pemain bintang La Liga.

“Saya telah pernah berhasil memenangkan gelar juara dari empat negara, dan keempat tersebut dari negara yang berbeda. Jadi saya menganggap bahwa saya lebih berbeda dengan yang lainnya. Selain itu saya juga mampu berbicara dengan lima bahasa yang berbeda. Sehingga saja hanya bisa dibanding dengan dewa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *