HONDA RESMI BERKOSTUM AC MILAN

By | December 14, 2013

Keisuke HondaSalah satu pemain dari Asia kembali lagi meramaikan kompetisi di Serie A. CEO sekaligus Wakil presiden klub AC Milan, yakni, Adriano Galliani, mengatakan bahwa Ac Milan sudah memboyong Kiesuke Honda dari kubu CSKA Moskow. Ia bakal berkostum I Rossoneri sampai musim 2017 nanti.

“Keisuke Honda merupakan salah satu pemain yang sempurna yang sering melakukan semuanya dengan bagus sampai pada saat in. Dia saat ini berada di Jepang, tetapi dia bakal bergabung dengan kami pada tanggal 30 Desember mendatang. Dia sudah menandatangani kontrak selama tiga setengah musim yang bakal selesai pada bulan Juni 2017 nanti,” ucap Galliani, sebagaimana dilansir oleh Goal, hari Sabtu 14 Desember 2013.

Iya, sesudah sebelumnya di kancah Serie A, sudah pernah ada banyak pemain dari Asia, seperti Hidetoshi Nakata, Kazuyoshi Miura, Takayuki Morimoto, Yuto Nagatomo, dan Hiroshi Nanami. Untuk kali ini Keisuke Honda datang dan menambah daftar para pemain yang sudah pernah bermain di kancah Serie A.

Honda dengan salah satu pemain klub Manchester United, yakni Shinji Kagawa, sukses membawa Tim Samurai Biru menjadi tim yang pertama kali lolos ke Piala Dunia 2014 Brasil nanti sesudah berhasil menjadi juara di group B dengan koleksi 17 angka, diikuti dengan Australia di posisi kedua dengan raihan 13 angka dan selanjutnya, Yordania dengan 10 poin, Omna 9 poin, dan Irak 5 poin.

Kaisar Keisuke, julukan Keisuke Honda, bisa bermain menjadi deep-lying playmaker di posisi pemain tengah bertahan seperti Andrea Pirlo. Bukan cuman itu saja dia bisa memerankan posisi pemain tengah serang dalam klub dan tim nasional Jepang. Sesuai dengan nomor kostum yang dipakainya nanti, di AC Milan, yaitu nomor 10 yang termasuk simbol seorang pemain tengah tim, ” Dia meminta kostum nomor 10, dan kami telah memberikan kepada dia (Honda),” tuntas Galliani.

Pemain yang berusia 27 tahun ini sudah memainkan sebanyak 94 laga di kancah Liga Primer Rusia denga mencetak 20 gol dan membuat 19 asist bersama CSKA mulai musim 2010 hingga 2013. Keisuke Honda bakal berduet bersama Ricardo Kaka menjadi pemain Trequartista di dalam posisi yang belakangan ini selalu dipakai oleh pelatih Massimilliano Allegri, 4-3-2-1, dan mendukung pergerakan striker tunggal, yakni Mario Balotelli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *