Higuain Berniat Bermain Untuk Juventus, Bukan Napoli

By | July 15, 2016

365liga.info

Penyerang andalan Napoli yang memiliki nama lengkap Gonzalo Higuain dikabarkan telah meminta untuk segera dijual ke klub Juventus. Pemain eks Real Madrid ini memang sudah berniat untuk hengkang dari klub Napoli dan menegaskan bahwa ia tidak akan menambahkan kontraknya dengan Napoli.

Klub Serie A, Juventus pernah memberikan tawaran kepada Napoli, namun hal tersebut di tolak pihak Napoli setelah mereka gagal bernegosiasi dengan rivalnya di Serie A tersebut. Hasil perundingan tersebut, jika Juventus memang menginginkan jasa Higuain, Juve harus siap membayar dengan jumlah buyout sang striker sejumlah 94,7 juta euro. Dan Juventus siap melakukannya.

Pada awalnya pihak klub Napoli memang menegaskan tidak akan menjual sang strikernya ke klub Juventus. Namun setelah melihat Juventus begitu niat untuk mendapatkannya, pihak Napoli dikabarkan akan mulai mencoba melakukan transaksi yang terbaik. Napoli menyebut akan rela menurunkan harga sang striker jika pihak Juventus bisa memberikan satu pemain diantaranya Daniele Rugani, Simone Zaza, Stefano Sturaro dan Roberto Pereyra.

Higuain sendiri juga dikabarkan sudah mulai berbincang dengan perwakilan klub Juventus tentang kepindahan tersebut. Higuain juga menegaskan bahwa keinginannya untuk bisa bergabung dengan klub Juventus di musim panas ini. Menurut media Sky Sport kota Italia, pihak perwakilan Higuain, Napoli dan pihak dari Juventus akan bertemu pada Senin nanti untuk bisa membahas transfernya sang striker.

Klub Liga Premier League, Arsenal sebenarnya juga ikut tertarik demi mendapatkan jasa sang striker Napoli, namun sampai sekian lama pihak Arsenal masih belum menghubungi pihak Napoli. Menurut Arsene Wenger sepertinya harga pemain sang penyerang Napoli tersebut sudah amat tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *