Herrera, MU Harus Bisa Terima Kenyataan

By | August 10, 2017

365liga.info

Sang pemain Gelandang Manchester United bernama Ander Herrera menyerukan kepada rekan-rekannya agar bisa menerima kekalahan saat melawa dengan Real Madrid dan segera untuk fokus menatap pada kompetisi di Premier League.

Setan Merah saat berlaga melawan dengan Los Blancos di kompetisi UEFA Super Cup yang digelar hari Rabu (09/08) dini hari WIB. United ditumbangkan dengan kekalahan skor 2-1 laga tersebut yang ditempati di Phillips II Arena Stadium di Skopje.

Gol-gol yang diciptakan oleh Madrid itu dicetak oleh Casemiro pada babak pertama dan Isco di babak tambahan. Sementara itu, gol balasan dari Setan Merah itu dicetak oleh penyerang barunya yakni Romelu Lukaku.

Herrera pun tidak ingin rekan-rekan setimnya untuk meratapi di kekalahan tersebut. Ia meminta agar mereka untuk segera bangkit dan tetap fokus menatap di ajang Premier League nan akan digelar pada akhir pekan ini.

“Kami harus bisa menerima kekalahan tersebut. Real Madrid memang pantas mendapatkan juara, mereka adalah tim yang tangguh” papar Herrera seperti yang dilansir Sportsmole.

“Tapi kita juga harus bisa mengambil banyak hal-hal yang baik dari laga ini. Premier League akan segera dimulai di hari Minggu ini, tak ada waktu buat kecewa, kami amat ingin menjadi pesaing demi trofi juara Liga Inggris, dan kami juga ingin memperjuangkan demi mendapat gelar sebanyak mungkin pada musim ini,” serunya.

Tim asuhan Jose Mouriho akan segera menjalani pertandingan pertamanya di hari Sabtu, 12/08 mendatang. MU akan melawan dengan West Ham di markas MU, Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *