Herrera, Grup A Bukan Grup Yang Mudah

By | September 12, 2017

365liga.info

Pemain Ander Herrera menyebut jika tim-tim nan ada pada grup A di Liga Champions adalah tim-tim nan bagus dan tidak akan ada laga yang mudah bagi timnya Manchester United di grup A tersebut.

Di musim ini klub Setan Merah kembali bertanding di ajang Liga Champions. Dalam undian nan digelar UEFA pada beberapa waktu lalu, United diundi masuk ke grup A yang Bersama dengan Benfica, CSKA Moscow dan juga FC Basel.

Banyak pihak-pihak yang mengatakan bahwa pasukan pelatih Jose Mourinho tersebut dimasuki ke dalam grup nan blh disebut ringan. Semua tim yang akan dilawan tersebut levelnya diyakinkan masih berada dibawah Setan Merah.

Namun Herrera langsung menepis tanggapan tersebut. Sebab ia sangat tahu akan kualitas tim-tim yang lain dan menyatakan bahwa nantinya Setan Merah tidak akan menjalani laga yang disebut mudah.

“Kami sebelumnya pernah bertandang ke klub Moskow di dua musim yang lalu dan kami tak pun gagal mengalahkan mereka,” papar Herrera pada laman situs resmi MU.

“Kami bermain dengan skor imbang di pertandingan tandang, untuk tampil di Rusia itu selalu sulit. Benfica merupakan tim yang terbaik didalam beberapa yang tahun terakhir di Portugal jadi kami pun tahu laga apapun tidak akan berjalan dengan mudah, tapi ini grup yang sangat bagus untuk bisa bermain untuk melawan klub-klub besar yang di Swiss, Portugal dan juga Rusia,” tuturnya.

“Mungkin mereka merupakan tim yang besar dan juga terbaik di negara mereka, saya yakin ini adalah grup nan sangat bagus dan kami juga menantikannya. Kami akan tampil sebagus mungkin,” serunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *